Sukses

Entertainment

Ayah Thariq Halilintar Belum Mau Salaman dengan Aaliyah Massaid, Tunggu Sah Jadi Menantu

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah semakin dekat. Segala persiapan pun sudah mulai dirampungkan. Keduanya pun sudah melakukan foto prewedding yang kemudian dibagikan di media sosial.

Dikabarkan jika pernikahan Thariq dan Aaliyah tersebut akan dilangsungkan pada akhir Juli 2024, yang tentu saja tinggal menghitung hari. Namun, untuk tanggal persisnya, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid maupun keluarga belum mau membeberkan tanggal pernikahan.

Semakin dekat ke hari pernikahan, Aaliyah Massaid pun sudah semakin dekat hubungannya dengan keluarga Halilintar. Sebagaimana dalam sebuah video yang diungah di kanal YouTube Gen Halilintar, baru-baru ini.

Hadiri Ultah Iyyah

Dalam video tersebut, tampak keluarga Halilintar tengah merayakan ulang tahun Iyyah, adik Thariq Halilintar. Aaliyah datang ke perayaan tersebut bersama Ashanty dan juga Aurel Hermansyah.

Aaliyah pun memberikan ucapan selamat kepada Iyyah dan juga menyalaminya. Selain itu, sebagai calon menantu Aaliyah juga terlihat menyalami Geni Faruk. Ia juga menyapa calon ayah mertuanya, Halilintar Anofial Asmid.

"Abi," sapa Aaliyah kepada ayah Thariq Halilintar dalam video tersebut.

Tak Bersalaman

Pada video tersebut, Aaliyah yang terpisah jarak dengan meja besar terlihat tak hanya menyapa calon ayah mertuanya tersebut. Ia juga terlihat merapatkan kedua tangannya membentuk salam namaste.

Mendengar sapaan Aaliyah, Halilintar Anofial terlihat menyambut salam namaste Aaliyah dengan senyumnya. Ia belum bisa bersalaman dengan Aaliyah karena belum menjadi istri dari Thariq Halilintar.

"Sekarang masih belum (bisa bersalaman) ya," imbuh Anofial Asmid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading