Sukses

Entertainment

Nam Yoon Su Berikan Satu Ginjalnya untuk Sang Ayah, Bahagia Bisa Hadirkan Hari yang Lebih Baik

Fimela.com, Jakarta Aktor Nam Yoon Su dilaporkan melakukan operasi transplantasi ginjal untuk ayahnya pada 19 Juni 2024 yang mana kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi. Soal pengorbanannya, bintang Extracurricular itu menyebut bahwa apa yang ia lakukan adalah sebuah keharusan.

"Menurutku itu adalah sesuatu yang secara alamiah harus kulakukan, yang diikuti dengan resolusi dan emosi yang campur aduk," tulisnya di Instagram dalam unggahan foto kecilnya di pantai.

"Setelah waktu berlalu, aku merasa bahagia bisa memberikan hari-hari yang lebih baik bagi ayahku," lanjut Nam Yoon Su.

Ungkapan Terima Kasih

Dalam tulisan panjangnya, Nam Yoon Su juga mengungkap terima kasih kepada penggemar yang memberikan dukungan atas keputusannya juga staf rumah sakit.

"Juga kepada staf rumah sakit yang menyambut kami selama berhari-hari. Saya bertujuan untuk menjadi seseorang yang bisa siap sedia menawarkan bantuan saat menghadapi rasa takut dan keraguan," katanya.

 

Pemulihan

Mengutip laporan SPOT News dari Soompi, Kamis (18/7), untuk menjalani operasi transplantasi ginjal itu, Nam Yoon Su pun menghentikan kegiatannya sejak awal tahun 2024. Tak lain hal itu dilakukan sebagai persiapan.

Meski begitu agensi Nam Yoo Su, Agency Garten memastikan jika aktornya kini telah pulih. "Baik Nam Yoon Su maupun ayahnya kini telah pulih dan telah keluar dari rumah sakit.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading