Sukses

Entertainment

We The Fest 2024 Siap Dihelat, Pengalaman Menarik Siap Tersaji di The Landmark by Iceperience

Fimela.com, Jakarta Event musik tahunan We The Fest (WTF) kembali digelar. Gelaran yang tahun ini akan digelar selama tiga hari di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta pada 19, 20, dan 21 Juli, sudah menjadi highlight festival musik di Indonesia.

Dan pada event We The Fest 2024 nanti, akan ada sederet musisi top baik lokal maupun internasional. Di We The Fest 2024, penampilan dari beberapa musisi internasional yang udah tak asing lagi, bakal menjadi suguhan menarik. Salah satu headliner-nya yaitu J Balvin, yang dikenal sebagai 'Prince of Reggaeton'.

Ia bakal mengguncang panggung dengan hits-hits reggaeton yang sudah membuat namanya dikenal di seluruh dunia. Lalu ada JOJI, yang sebelumnya dikenal sebagai Filthy Frank di YouTube, juga bakal tampil dengan lagu-lagunya yang melankolis.

Line up menarik lainnya adalah si cantik Peggy Gou, DJ asal Korea Selatan yang berbasis di Berlin, yang siap memukau penonton dengan set DJ-nya yang tentunya akan menjadi magnet tersendiri di perhelatan ini.

Penampilan Lainnya di WTF24

We The Fest 2024 atau WTF24 akan menjadi edisi yang spesial, karena tahun ini merupakan 10th anniversary edition yang pasti bakal penuh kejutan. Tentu saja dengan vibes yang selalu fresh dan lineup artis yang tak pernah mengecewakan.

Selain penampilan artis mancanegara, suguhan dari penampil lokal pun tak akan kalah menarik. Highlight seru seperti Dipha Barus yang bakal melantai dengan set 'Aneka Dansa' juga ditambah kolaborasi epic bareng artis-artis ternama.

Ada Avhath, Sal Priadi, Sore, Marcell, Rizky Febian, dan Zeke and The Popo yang siap dengan set super spesial yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Kemudian Farrt! yang juga bakal memberikan penampilan perdana yang memukau.

Booth The LAndmark by Iceperience

 

Sementara itu, selain aksi panggung yang akan memukau, keseruan lain bisa didapatkan melalui Booth The LAndmark by Iceperience.id yang dibuat khusus bagi para penonton spesial WTF24 mendatang.

"Wajib banget untuk datang ke booth The LAndmark by Iceperience.id yang memang dibuat untuk memberikan experience yang menyenangkan dengan sensasi artsy dan spohisticated," kata Fabianus Arry Kurniawan selaku perwakilan Iceperience.id.

Booth ini nawarin berbagai konsep dan aktivitas seru seperti mendapatkan personalized lighter dan shellpack, photobooth AI (A-Iceperience), dan foto-foto juga di mirror photo wall yang eksklusif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading