Sukses

Entertainment

Tampilan Ayu Ting Ting Seperti Gadis Remaja saat Liburan di Amerika, Ini Beberapa Potretnya

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting menjalani liburan di Amerika Serikat. Kawasan Las Vegas menjadi tujuannya dalam liburan kali ini. Unggahan demi unggahan pun dilakukan penyanyi asal kota Depok, Jawa Barat itu.

Penampilan Ayu Ting Ting pun langsung mendapatkan perhatian. Seperti kali ini ketika sedang berada di sebuah ikon wisata di Las Vegas, Ayu tampak berpenampilan seperti seorang gadis remaja.

"Las Vegas," kata Ayu Ting Ting di laman Instagramnya, ayutingting92, memberitahukan lokasi keberadaannya saat itu.

Penampilan Menarik

Dalam unggahan tersebut, Ayu membagikan beberapa foto. Tampak dirinya yang mengenakan outfit begitu santai. Pelantun tembang Sambalado tersebut memadukan atasan singlet warna putih dengan rok mini.

Ia juga terlihat dengan sneakers dan menenteng tas yang merupakan koleksi dari brand mewah dunia. Penampilan Ayu pun terlihat sangat menawan.

Body Goals

Karena mengenakan busana yang tampak mini, Ayu Ting Ting pun secara tidak langsung menampakkan body goals nya. Terlihat jika postur Ayu begitu ideal dan menjadi dambaan setiap perempuan di luar sana.

Ayu sendiri begitu menjaga postur idealnya dengan melakukan olahraga dan juga perawatan kecantikan. Hal itu kerap dibagikannya melalui media sosial.

Seperti Remaja

Sementara di kolom komentar, banyak netizen yang mengatakan bahwa penampilan Ayu Ting Ting ini begitu cantik. Dengan tampilannya tersebut, Ayu bahkan disebut layaknya seorang gadis remaja atau ABG.

"Kek abg beut sihhh, nangis cakep bgt," ujar akun bernama atikanurlia.

"Seperti masih remaja," tutur akun bernama 7naga_sud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading