Sukses

Entertainment

Lihat Video Teaser KIM JIWON 1st FAN MEETING TOUR [BE MY ONE] IN JAKARTA, Penggemar Tak Sabar Kagumi dari Dekat

Fimela.com, Jakarta Aktris KIM JIWON sebentar lagi akan menggelar fanmeeting pertamanya di Jakarta pada 31 Agustus 2024 di JIEXPO Theater. Bertajuk KIM JIWON 1st FAN MEETING TOUR [BE MY ONE] IN JAKARTA, acara ini pun jadi salah satu yang dinanti oleh penggemar sang aktis yang telah lama menantikan kesempatan bertemu dengannya.

Seiring dengan rencana kedatangan KIM JIWON ke Jakarta, lewat Instagram promotor Virgo Entertainment dan KLY pun merilis video teaser yang memperlihatkan KIM JIWON berada di sebuah rumah dan menunggu tamu yang dinanti.

Melihat video singkat itu, para penggemarnya pun mengungkap perasaan tak sabar untuk bertemu KIM JIWON di Jakarta bulan depan. "Cantik pokoknya cantik, can’t wait to meet you in person mami gee," tulis seorang penggemar. "Yuhuuu cant waiiittt ketemu mamiii, semoga bisa dpt lucky drawnya jugaaa," tulis penggemar lain yang sudah membeli tiket fanmeeting KIM JIWON dan bersemangat.

 

KIM JIWON sebentar lagi akan menemui penggemarnya di Jakarta, tepatnya pada 31 Agustus 2024. Di media sosial, banyak penggemarnya yang tak sabar untuk berjumpa dengan sang aktris.

Lewat video teaser yang diunggah promotor Virgo Entertainment dan KLY, KIM JIWON tampil cantik dengan dress hitamnya seolah tengah menanti seseorang.

KIM JIWON juga menyiapkan video spesial menyapa penggemarnya di Indonesia.

Dalam videonya aktris 31 tahun itu mengungkap perasaan sama, di mana ia juga tak sabar untuk bertemu dengan penggemarnya di Jakarta.

Nantinya di acara fanmeeting tersebut, penggemar pun bisa mengagumi KIM JIWON dari dekat lewat sesi Hi-Bye yang aksesnya diberikan kepada semua penggemar dari semua section.

Tinggal sebulan lagi menunju acara fanmeeting KIM JIWON, jangan sampai kehabisan tiket acaranya ya! Dapatkan di sini: https://www.kimjiwonbemyoneinjkt.com/

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading