Sukses

Entertainment

Cerita Bimbim SLANK Punya Foto Bareng DK Seventeen, Bikin Penggemar Heboh dan Salut

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini potret Bimbim Slank dan keluarga berfoto dengan DK Seventeen tengah jadi topik hangat di media sosial. Alasan an kapan foto itu diambil pun mengundang rasa penasaran banyak orang.

Kepada Feni Rose, Bimbim bercerita jika foto tersebut diambil saat ia Seventeen tampil di Jakarta bersama band Korea Selatan yang salah satunya adalah kenalannya. Di momen itu, Bimbim pun meminta izin untuk bertemu dengan DK Seventeen dan berfoto bersama.

"Ada teman band orang Korea datang ke Jakarta manggung bareng mereka (Seventeen), yang satu senior kan seumuran," kata Bimbim dikutip dari tayangan video Rumpi No Secret di Instagram rumpi_ttv, Rabu (17/7/2024). "Terus 'mau dong ketemu (dengan member Seventeen)'," lanjutnya bercerita.

 

Untuk Pribadi

Saat ditanya Feni Rose tentang cerita di balik foto tersebut Bimbim sempat menyebut jika sebenarnya momen itu adalah rahasia. "Sebenarnya enggak boleh," kata Bimbim yang kemudian melanjutkan kejadian di balik foto itu.

Foto bareng Bimbim dan keluarga dengan DK Seventeen pun membuat banyak Carat, sebutan untuk penggemar Seventeeen terkejut. Ada yang menduga jika foto itu di ambil di acara Golden Disc Awards yang digelar di Jakarta pada Januari lalu.

"FYI. Om Bimbim temenan sama YBRock, YBrock temenan sama Dokyeom.. Mereka kemudian dipertemukan, anaknya om Bimbim juga kebetulan Carat.. itu foto pas GDA kalau dilihat dari cerita om Bimbim," kata seorang netizen di kolom komentar.

Salut

Selain menunjukkan rasa terkejut, netizen juga mengungkap rasa kagum kepada Bimbim dan keluarga yang tak serta merta membagikan momen pertemuan dengan DK Seventeen ke media sosial.

"Salut bangettt nggak flexing❤️❤️❤️❤️ bener-bener anak Seventeen Circle-nya di mana mana😭🥰🥰," tulis seorang netizen. "Lebih salutnya, keluarga Bimbim enggak share foto itu di sosmed. Makanya Carat juga baru ngeh dan tau ada Dikey dari foto pajangan itu pasti wkwkw," ujar yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading