Sukses

Entertainment

Putus Cinta Tetap Bahagia, Ayu Ting Ting Liburan ke Las Vegas Bareng Bilqis yang Tampil dengan Potongan Rambut Baru

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting saat ini tengah berlibur bersama putrinya, Bilqis. Di liburan kali ini, Ayu hanya tampak pergi berdua dengan putrinya, meski begitu pasangan ibu dan anak ini terlihat kompak dan bahagia.

"It’s holiday time guys. Bismillah," tulis Ayu Ting Ting dengan beragam emoji yang menggambarkan perasaan cinta dan bahagia. Melihat deretan potret Ayu ting Ting yang tampak banyak tertawa, netizen pun turut senang, mengingat belum lama ini pedangdut 32 tahun itu membatalkan pertunangannya dengan sang kekasih, Muhammad Fardhana.

Banyak bagikan momen liburannya bersama sang putri di media sosial, berikut ini adalah deretan potret bahagia Ayu Ting Ting bersama Bilqis yang tampil dengan potongan rambut baru di Las Vegas.

Ayu Ting Ting tengah berlibur di las Vegas dengan putrinya Bilqis, berbagai momen liburan mereka ditunjukkan melalui unggahan di media sosial.

Di momen ini Bilqis tampil beda dengan potongan rambut barunya, membuat gadis yang hampir berusia 10 tahun itu tampak segar.

Seperti biasa, di momen liburan Ayu dan Bilqis kembali menunjukkan kekompakan mereka dalam berbusana.

Saat melakukan perjalanan dengan Bilqis, Ayu mengungkap syukur, putrinya tumbuh besar dengan banyak kasih sayang.

Di media sosial netizen juga ikut berbahagia melihat Ayu bisa menikmati liburan seru dan berbahagia dengan putrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading