Sukses

Entertainment

We The Fest Edisi Anniversary ke-10 Tinggal Menghitung Hari, Tiket Masih Tersedia dengan Beragam Keuntungan

Fimela.com, Jakarta We The Fest 2024 yang begitu dinanti akan hadir dalam hitungan hari. Digelar selama tiga hari di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta pada 19, 20, dan 21 Juli, tiket festival ini masih tersedia dan hadir dengan beragam keuntungan.

Terdapat dua kategori tiket yang tersedia, yaitu daily pass General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Untuk tiket GA sendiri dibagi menjadi dua tier, yaitu GA - Early Entry yang dijual dengan harga Rp880.000, mengharuskan pembelinya datang ke tempat acara sebelum pukul 16.00 setiap harinya.

Kemudian GA - Presale yang dibanderol dengan Harga Rp1.000.000 memperbolehkan pembelinya untuk datang dari jam berapa saja. Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman spesial di We The Fest, tiket kategori VIB adalah pilihannya.

Tiket VIB

Tiket kategori VIB hadir dengan berbagai fasilitas menarik dan memberi kenyamanan lebih untuk para pengunjung dalam menikmati We The Fest secara keseluruhan. Mulai dari antrian khusus, toilet khusus, bar khusus, serta akses ke VIB park, dan VIB viewing area. Untuk harganya, tiket VIB - daily pass tersedia mulai harga Rp1.700.000.

Penawaran menarik pun tak hanya sampai di situ. Untuk mendapatkan pengalaman maksimal Anda bisa memesan Cabana Banana (VVIB Sofa), di mana pengunjung dapat menikmati semua fasilitas VIB dan mendapatkan lebih banyak keuntungan seperti menyediakan tempat terbaik untuk melihat festival, area toilet pribadi, dan 2 tempat parkir gratis.

Untuk pemesanan Cabana Banana, pengunjungdapat menghubungi cabanabanana@wethefest.com atau hotline 08179777370. Sedangkan untuk tiket We The Fest lainnya bisa didapatkan melalui situs resmi We The Fest di wethefest.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading