Sukses

Entertainment

Ingat Perceraiannya dengan Yoyo PADI, Rossa Menangis di Panggung Dapat Surat Cerai saat Konser di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Rossa sekarang ini sudah bisa berdamai dengan kondisinya yang sudah bercerai dari Yoyo PADI dan mengasuh buah hati semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan. Namun, ia pun harus melalui proses yang panjang untuk dapat menerima perceraiannya.

"Siapa juga sih yang mau bercerai kan?" kata Rossa saat menjadi tamu di Podcast Denny Sumargo, baru-baru ini.

Rossa pun kembali ingat bagaimana beratnya menjalani perpisahan. Terlebih karena memang tipikal dirinya yang perfeksionis dalam hidupnya, kemudian dengan dihadapkan pada kegagalan rumah tangga.

Surat Cerai saat Konser

Seperti diketahui, Rossa dan Yoyo PADI bercerai pada Juli 2009 silam. Menurut Rossa, proses perceraiannya pun tak gampang dilalui. Bahkan, Rossa mendapatkan surat cerai ketika dirinya sedang melakoni konser di Malaysia.

"Lagi makeup di belakang panggung, terus dibilangin sama pengacara aku. 'Mbak surat cerainya sudah sampai pengadilan ya'," ucap Rossa.

Dan kebetulan yang begitu dirasakan Rossa adalah ketika saat itu dirinya harus menyanyikan lagu Hati Yang Kau Sakiti. Ia yang menangis di atas panggung pun disangka begitu menhayati lagu yang dibawakan.

"Pas di panggung nyanyi Hati Yang Kau Sakiti. Wah kayak 'kenapa sih gue harus nyanyi lagu ini?'" imbuhnya.

Pilihan Terbaik

Rossa juga menambahkan jika sebelum akhirnya memutuskan bercerai, keduanya sudah pisah rumah. Selama sekitar satu tahun, antara Rossa dan Yoyo terkesan tarik menarik dan saling bertahan.

"Dulu aja sebelum masuk ke persidangan, kita itu pisah rumah setahun lebih. Masih tahan-tahanan," kata Rossa.

Ditambahkan oleh Rossa, bahwa saat itu perceraiannya dengan Yoyo adalah satu pilihan yang memang harus dijalani. Ia merasa bahwa itu adalah pilihan yang terbaik bagi kedua belah pihak.

"Yang terbaik memang berpisah karena kalau tidak berpisah, makin nggak baik buat kedua pihak," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading