Sukses

Entertainment

Bintangi Serial The Tyrant, Kim Seon Ho Ungkap Rasa Bersalah Pada Aktor Senior

Fimela.com, Jakarta Aktor Kim Seon Ho menjadi salah satu aktor yang membintangi serial The Tyrant yang disutradarai Park Hoon Jung dan akan dirilis pada 14 Agustus 2024 di Disney+ Hotstar. Di acara konferensi pers yang digelar Senin (15/7), Kim Seon Ho membagikan banyak hal dari balik layer serial ini, termasuk rasa bersalah yang ia rasakan selama proses syuting.

Kim Seon Ho yang memerankan tokoh Choi yaitu seorang elit Korea Selatan dalam serial ini tak dibebani dengan adegan aksi yang melelahkan, sedangkan The Tyrant sendiri jalan ceritanya begitu kental dengan adegan tersebut.

“Kali ini tak ada adegan aksi, jadi secara fisik aku syuting dengan nyaman. Aku hampir merasa bersalah kepada para aktor senior yang mesti menangani banyak adegan aksi,” jelas Kim Seon Ho.

 

Peran

Bercerita tentang peran yang dimainkan, Kim Seon Ho yang sebelumnya juga terlibat dalam proyek film The Childe bersama sutradara Park Hoon Jung menyebut karakternya di serial The Tyrant ini sangat berbeda dari karakter yang pernah ia mainkan sebelumnya.

“Karater yang aku perankan kali ini lebih kesepian dan terkucil dibandingkan dengan yang sebelumnya. Direktur Choi memiliki banyak konflik dan masalah dalam dirinya, meski ia tak menunjukkan hal ini,” tuturnya.

Menyenangkan

Memainkan karakter yang berbeda dari sebelumnya, Kim Seon Ho pun mengaku sangat senang dan bersemangat untuk menunjukkan sisi berbeda dirinya lewat tokoh Choi di serial ini.

“Direktur Choi beda drastis dengan karakter yang pernah aku mainkan sebelumnya, dan menurutku menyenangkan bisa menampilkan karakter ini. Aku sangat bersemangat berpartisipasi dalam proyek ini.”

Selain Kim Seon Ho, The Tyrant juga dibintangi aktor populer lainnya yaitu Cha Seung Won, Ki Kang Woo, dan Jo Yoon Su.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading