Sukses

Entertainment

Trailer Film 'Kang Mak From Pee Mak' yang Penuh Adegan Lucu Resmi Dirilis

Fimela.com, Jakarta Setelah membuat penasaran dengan posternya, kini film 'Kang Mak From Pee Mak' telah mengobati penasaran dengan merilis trailernya secara resmi. Trailer berdurasi lebih dari dua menit ini memberikan gambaran menarik tentang kombinasi horor, komedi dan drama.

Trailer 'Kang Mak From Pee Mak' memperlihatkan beberapa adegan lucu yang berhasil mencuri perhatian penonton. Dibuka dengan Mak (Vino G Bastian) dan teman-temannya di medan perang, kemudian mereka pulang kampung.

Di desa, Mak dan teman-temannya pun disambut oleh suasana yang penuh misteri dan ketegangan. Trailer 'Kang Mak From Pee Mak' ini juga sekaligus memperkenalkan keunikan karakter dari masing-masing teman Mak.

Mereka diperankan oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, dan Indra Jegel dengan sentuhan humor yang kental. Chemistry antara para pemain utama terlihat sangat kuat, menambah daya tarik film ini.

Hormati Signature Film Asli

Vino G Bastian, dalam keterangannya kepada awak media menyatakan rasa antusiasnya terhadap proyek ini. Ia pun memberikan informasi apa saja yang menjadi hal yang menarik dalam produksi film ini.

"Yang paling menarik sebenernya bagaimana sutradara, cast dan seluruh tim mencoba memberikan sentuhan yang berbeda tetapi tetap menghormati signature film aslinya. Jadi ketika nonton nanti akan ada element-element baru yang belum pernah dilihat di film sebelumnya," ujarnya.

Indro Warkop juga mengungkapkan kegembiraannya dengan tayangnya trailer film 'Kang Mak from Pee Mak' ini. Baginya, memberikan hiburan yang paling maksimal untuk masyarakat adalah hal yang ingin dicapainya.

"Kami berusaha memberikan yang terbaik, dan saya berharap penonton akan menikmati setiap momen lucu dan menegangkan yang kami sajikan. Saya juga berharap, semoga nanti bisa kembali menghibur semua kalangan," jelasnya.

Remake dari Film Thailand

Sekadar informasi bahwa film 'Kang Mak From Pee Mak' adalah remake dari film box office Thailand 'Pee Mak', yang sukses besar dengan menyuguhkan perpaduan unsur horor dan komedinya.

Selain Vino G Bastian dan Tora Sudiro, film ini juga dibintangi oleh Marsha Timothy, yang memerankan Nak, istri Mak yang telah meninggal dan menjadi hantu. Selain itu, ada juga Andre Taulany, Tj Ruth, dan Jirayut.

Falcon Pictures mengajak seluruh pencinta film untuk tidak melewatkan penayangan perdana 'Kang Mak From Pee Mak' di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 15 Agustus 2024 dan siap memberikan pengalaman menonton yang berbeda dengan kombinasi horor dan komedi yang apik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading