Sukses

Entertainment

Cerita Vidi Aldiano Sempat Ingin Menyerah Lawan Kanker, Ini yang Membuatnya Bertahan

Fimela.com, Jakarta Sejak tahun 2019 Vidi Aldiano berjuang melawan kanker ginjal yang diidapnya. Bercerita tentang perjalannya untuk sembuh, suami Sheila Dara itu mengaku sempat ingin menyerah dan menyudahi rangkaian pengobatan yang dijalani.

“Enggak bisa dipungkiri bahwa i do have my bad days and in those days, dan ada moment yang rasanya ingin nyerah sama keadaan,” kata Vidi dikutip Selasa (16/7/2024), dari video singkat yang diunggahnya di Instagram.

Di tengah rasa ingin menyerahnya, Vidi Aldiano menyebut adalah tu hal yang membuatnya bersemangat untuk menjalani pengobatan, yaitu musik. "But there is one thing that heals and keeps me alive, and that thing is music."

Hari Berat Pasti Ada

Meski begitu Vidi sadar bahwa semua orang memiliki hari gelapya masing-masing, namun beremangat adalah keharusan, karena seuatu yang terang pasti akan dating.

“Hari berat itu pasti semua orang ada dan pasti semua orang mengalami, tapi jangan patah semangat dan percaya bahwa terang akan menunggu kita di depan sana," tulis Vdi dalam videonya.

 

Disemangati Netizen

Vidi yang dikenal sebagai social butterfly dan sering memberikan semangat kepada banyak orang di tengah kondisi dirinya yang tak baik-baik saja pun menuai punjian. Lewat kolom komentar netizen pun turut memberikan semangat untuknya, agar tak menyerah menjalani berbagai pengobatan untuk sembuh.

"Semangat kak Vidi, aku sangat mengidolakanmu," tulis seorang netizen di kolom komentar unggahannya. "Semangat bang sembuh yaaaa aamiin ya Allah," ujar yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading