Sukses

Entertainment

Mengenal 4 Karakter Utama Serial The Tyrant yang Dibitangi Kim Seon Ho, Tayang Bulan Agustus di Disney+ Hotstar

Fimela.com, Jakarta The Tyran menjadi salah satu tontonan yang banyak ditunggu, di mana serial ini menjadi penanda kembalinya aktor Kim Seon Ho. Tayang di Disney+ Hotstar, The Tyrant hadir dengan kisah menegangkan di mana sekelompok ilmuan nakal yang bekerja di pemerintahan Korea Selatan mengembangkan virus yang bisa mengubah keadaaan dunia.

Menjadi serial pertama untuk sutradara Park Hoon Jung yang sebelumnya sukses dengan film-filmya seperti The Witch: Part 2 The Other One dan Night in Paradise, ia pun menghadirkan aktor-aktor popular dalam The Tyrant.

Mereka adalah Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo. Berikut ini adalah empat karakter utama dalam serial The Tyrant yang harus diketahui sebelum menyaksikan keseruan kisahnya pada 14 Agustus mendatang.

Kim Sang

Aktor Cha Seung Won memerankan tokoh Lim Sang adalah seorang mantan pembunuh yang sangat terampil. Berdarah dingin dan metodis, Lim Sang akan melakukan apa pun untuk menyelesaikan misinya.

Choi

Choi yang diperankan oleh Kim Seon Ho adalah salah satu tokoh elit Korea Selatan. Ia adalah seorang ekstremis patriot yang bertekad melepaskan negaranya dari potensi sebenarnya. Selama bertahu-tahun secara rahasia ia ikut mengembangkan The Tyrant.

Paul

Paul yang diperankan oleh aktor Kim Kang Woo adalah seorang agen intelejen Amerika Serikat yang berusaha melenyapkan sampel terakhir dari virus Tyrant Program. 

Cha Ja Kyeong

Diperankan oleh aktris Jo Yoon Su, Chae Ja Kyeong adalah putri seorang pembunuh yang sangat terampil. Tumbuh dengan disosiatif gangguan identitas, Cha Jagyeoung adalah sosok penyusup terampil.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading