Sukses

Entertainment

Fadly Faisal Bagi-Bagi Sunscreen Gratis di CFD, Ingatkan Pentingnya Proteksi Kulit dari Sinar Matahari

Fimela.com, Jakarta Minggu pagi menjadi salah satu waktu istimewa bagi masyarakat Jakarta untuk menikmati momen tanpa kendaraan bermotor di acara Car Free Day (CFD) yang biasanya dihelat di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman. Tak terkecuali bagi Fadly Faisal.

Pemeran ganteng ini juga menghadiri acara yang banyak dimanfaatkan untuk berolahraga di ruang terbuka tersebut. Fadly pun berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya perlindungan kulit dari sinar matahari.

Karenanya, Fadly ikut terlibat dalam acara bagi-bagi 1000 body sunscreen di Car Free Day (CFD) Jakarta pada Minggu, 14 Juli 2024 lalu bersama Iswhite.

Tak hanya kehadiran Fadly Faisal, acara ini juga didukung oleh banyak influencer dan BeautyInfluencer kenamaan Ibu Kota yang turut hadir dan memberi edukasi, serta tips dan trickmenjaga kesehatan kulit tubuh di tengah kepadatan CFD.

Merasa Senang

Fadly Faisal sendiri mengaku sangat senang karena bisa berpartisipasi dalam acara tersebut. Kakak dari Fuji An itu berharap aksinya memberikan sunscreen gratis bisa membuka kesadaran bagi masyarakat.

"Hari ini acaranya seru banget! Kita rame-rame parade, sambil bagi 1.000 Iswhite Body Sunscreen. Antusias masyarakat juga luar biasa. Semoga bisa membantu menyadarakan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan kulit tubuh," tutur Fadly Faisal.

Pentingnya melindungi kulit dari paparan sinar UV tidak bisa diabaikan. Hal ini juga diamini oleh Sarah Invera selaku Founder Iswhite. Karenanya, dengan membagikan 1000 body sunscreen, pihaknya berharap berharap dapat mengedukasi masyarakat tentang cara menjagakesehatan kulit.

"Terutama saat beraktivitas di luar ruangan, seperti berolahraga di CFD seperti saat ini. Melalui tema #ProtectYourBody juga, kami ingin menekankan akan pentingnya menjaga kesehatan seluruh bagian tubuh kita, termasuk kulit tubuh," ujar Sarah Invera.

Nyaman saat Olahraga

Iswhite berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam kampanye kesehatan dan kecantikan,dengan menghadirkan produk berkualitas yang aman dan efektif. Acara ini diharapkan dapatmenjadi langkah awal bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan kulit merekasecara menyeluruh.

Seri Body Sunscreen ini memiliki SPF 45 PA +++, dirancang khusus untuk tubuh, dan telahteruji secara in vitro, terbukti mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV secara maksimal. Memiliki tekstur yang mudah meresap, sehingga sangat nyaman digunakan saat berolahraga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading