Sukses

Entertainment

Sarwendah Pamerkan Tangga Menyala di Rumah Baru, Merupakan Interior Impian

Fimela.com, Jakarta Sarwendah diketahui sedang membangun rumah baru sejak beberapa waktu lalu. Sekian lama tak melakukan update, kini Sarwendah membagikan kabar bahwa rumah tersebut sudah mulai terlihat bentuknya yang megah.

Dalam satu unggahan, Sarwendah memperlihatkan dirinya yang sedang berada di tangga yang disebutnya sebagai tangga menyala. Sarwendah mengatakan bahwa salah satu interior dalam rumahnya tersebut merupakan impiannya.

"Tangga menyala," kata Sarwendah di laman Instagramnya, sarwendah29, baru-baru ini.

Suka Sejak Lama

Sarwendah menceritakan kisahnya. Dulu dirinya kerap diajak oleh seorang kontraktor jalan-jalan maupun meeting. Dari situ lah ia mulai mengenal dan mencintai desain interior. Kecintaannya tersebut membuat Sarwendah galau memilih mata kuliah.

Meski ia akhirnya tak menempuh impiannya dan lebih memilih sastra mandarin, namun Sarwendah tetap menyalurkan hobinya tersebut melalui game interior.

"Dan dari dulu sekolah di luar negeri pas ngekost pasti selalu memutar otak decor kamar sendiri dengan budget minimalist tp nyaman sampai akhirnya ke impian tangga menyala ini," imbuhnya.

Jadi Impian

Sarwendah menambahkan jika tangga menyala tersebut merupakan impian ketika dirinya punya rumah sendiri di masa depan. Karenanya, ketika sekarang ia bisa mewujudkan mimpinya, ia sangat senang.

"Dari awal selalu bilang ketika punya rumah mao ada tangga menyala dan akhirnya terwujud walau tadinya mao dibagian atas tangga tapi ini dibagian samping tangga," ucap Sarwendah.

"Thanks buat para vendor yg membantu memikirkan ini karena kan pasti ada perhitungan beban yg di injak dan menyalanya ini sampai bs full seperti ini, next ak akan jelaskan di story detail2nya," sambungnya.

Tak Sabar

Melihat interior yang begitu bagus di kediaman Sarwendah itu, banyak netizen yang terpukau. Mereka juga mengaku tak sabar untuk melihat bagaimana hasil akhir dan penampakan rumah baru Sarwendah.

"Tangga nya keren bget," ujar akun bernama ndari.bpo0563.

"Bagus bgt bun..semoga setelah rumah barunya jadi bisa tinggal bareng lagi ber 5 (ayah ruben, bunda wenda, onyo, cici, mami nia). Doa baik harus diaminkan," ucap akun bernama rr9_store.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading