Sukses

Entertainment

Diharapkan Pacaran di Dunia Nyata, Begini Sosok Kim Soo Hyun di Mata Kim Ji Won

Fimela.com, Jakarta Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun menjadi selebriti yang diharapkan menjalin hubungan di dunia nyata pasca beradu akting di serial drama. Ya, seperti diketahui keduanya belum lama ini sukses membintangi serial Queen of Tears yang disukai banyak orang di dunia.

Bicara tentang pandangan Kim Ji Won terhadap Kim Soo Hyun, aktris 31 tahun itu menyebut jika lawan mainnya itu adalah sosok yang menyenangkan dan ceria.

"Saya mendapat banyak energi di lokasi syuting berkat dia (Kim Soo Hyun). Meskipun ada kekhawatiran dan stres di lokasi syuting, bekerja sama membantu meredakan ketegangan saya. Dia memiliki stamina yang hebat dan seperti energizer, tidak pernah lelah sampai akhir syuting," tutur Kim Ji Won dalam konferensi pers serial Queen of tears beberapa waktu lalu.

 

Mudah Lelah

Lebih lanjut Kim Ji Won mengatakan, dirinya yang mudah lelah di lokasi syuting juga terbantu oleh Kim Soo Hyun yang selalu membuatnya semangat dengan hummor-humornya.

"Saya cenderung mudah lelah, tetapi humornya yang konstan dan sifatnya yang menyenangkan memungkinkan kami menyelesaikan syuting dengan sukses," lanjut Kim Ji Won memuji Kim Soo Hyun. 

Julukan Ratu

Dalam kesempatan itu, Kim Soo Hyun juga melemparkan pujian kepada Kim Ji Won yang ia beri julukan sebagai "Ratu". "Saya rasa semua staf akan setuju dengan saya bahwa Kim Ji Won benar-benar baik hati. Baik di depan maupun di belakang kamera, pertimbangannya terhadap orang lain sangat dalam. Saya ingin menjulukinya 'Ratu Pertimbangan'," kata Kim Soo Hyun.

"Saya juga akan memanggilnya 'Ratu Konsentrasi'. Fokusnya di lokasi syuting luar biasa. Ada saat-saat saya merasa kehilangan arah, tetapi melihatnya membantu saya mendapatkan kembali fokus saya. Ia telah menjadi pendukung yang luar biasa dalam banyak hal," lanjutnya memuji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading