Sukses

Entertainment

Kejar Mimpi di Usia 10 Tahun Kenji Putra Jennifer dan Irfan Bachdim Pergi ke Eropa, Pulang ke Indonesia Sendirian

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Jennifer Bachdim membagikan cerita putranya, Kenji Zizou Bachdim yang mengejar mimpinya sebagai pesepak bola di usia 10 tahun. Di usia yang masih sangat muda itu, Kenji memutuskan untuk tinggal selama sebulan untuk mengikuti sekolah bola dan setelah selesai ia pulang sendiri ke Indonesia dari Belanda ke Bali.

Saat menjemput Kenji di bandara, Jennifer dan Irfan Bersama keempat anaknya yang lain menyiapkan poster besar untuk menyambut kepulangan Kenji. Rasa bangga pun diungkapkan Jennifer atas keberanian putranya itu.

"Kenji, kami sangat bangga padamu! Kamu adalah anak pemberani, pindah ke negara baru, belajar bahasa dan terbang sendirian dari Belanda ke Bali!!! Kamu luar biasa anakku!!!" tulis Jennifer Bachdim mengungkap rasa bangganya pada sang putra.

Jennifer Bachdim membagikan cerita putranya, Kenji yang menetap selama sebulan di Belanda demi mengejar cita-citanya menjadi pesepak bola.

Jennifer menyebut Kenji memutuskan hal itu sendiri tanpa paksaan dari siapa pun, di mana ia sangat ingin bisa bermain di klub sepak bola profesional di Eropa.

Tak sekadar menggelutisepak bola, di sana Kenji pun belajar bahasa baru dan mendapat teman-teman baru. Keberanian Kenji telah membuat Jennifer begitu bangga dengan putranya.

Sebagai orang tua, Jennifer memprediksi jika hal itu akan terjadi saat Kenji berusia 12 tahun, namun ternyata semuanya berjalan lebih cepat.

Keberanian Kenji pun tak berhenti sampai di situ, di mana ia juga berani pulang sendiri ke Indonesia. Menempuh perjalanan dari Belanda ke Bali sendirian, Kenji telah menunjukkan betapa dirinya adalah anak berani dan hebat di usia 10 tahun!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading