Sukses

Entertainment

Ingat Lagi Pujian Kim Soo Hyun untuk Kim Ji Won Usai Bintangi Queen of Tears, Juluki sebagai Dua Ratu

Fimela.com, Jakarta Serial Queen of Tears memang telah berakhir, namun sorotan terhadap Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun masih terus menjadi topik hangat. Terlebih saat ini banyak penggemar yang penasaran akan hubungan keduanya di dunia nyata.

Jauh sebelum keduanya dikabarkan pacaran belakangan ini, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sempat saling melempar pujian, terkait pengalaman kerja bersama. Saat memuji Kim Ji Won, Kim Soo Hyun pun menyematkan dua julukan ratu untuk lawan mainnya itu.

"Saya rasa semua staf akan setuju dengan saya bahwa Kim Ji Won benar-benar baik hati. Baik di depan maupun di belakang kamera, pertimbangannya terhadap orang lain sangat dalam. Saya ingin menjulukinya 'Ratu Pertimbangan'," kata Kim Soo Hyun dalam konferensi pers serial Queen of Tears beberapa waktu lalu.

Ratu Konsentrasi

Tak hanya itu, Kim Soo Hyun juga memuji sikap Kim Ji Won yang sangat professional dan bisa mengatur fokus dengan luar biasa.

"Saya juga akan memanggilnya 'Ratu Konsentrasi'. Fokusnya di lokasi syuting luar biasa. Ada saat-saat saya merasa kehilangan arah, tetapi melihatnya membantu saya mendapatkan kembali fokus saya. Ia telah menjadi pendukung yang luar biasa dalam banyak hal," jelas Kim Soo Hyun

Fanmeeting

Saat ini pasangan fenomenal dari serial Queen of Tears itu pun sama-sama tengah menggelar acara fanmeeting. Kim Soo Hyun dijadwalkan menemui penggemarnya di Indonesia pada 7 September 2024.

Sedangkan Kim Ji Won akan menggelar fanmeeting di Jakarta lebih awal yaitu pada 31 Agustus 2024 di JIEXPO Theater. Acara tersebut pun menjadi sesuatu yang spesial dan langka, mengingat ini adalah kali pertama Kim Ji Won menggelar fanmeeting selama 14 tahun berkarier di industri hiburan.

Belum punya tiketnya? Jangan sampai melewatkan momen spesial ini ya Sahabat Fimela. Tiket acara fanmeeting Kim Ji Won bisa kamu dapatkan di sini: https://www.kimjiwonbemyoneinjkt.com/

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading