Sukses

Entertainment

Abang L Putra Lesti Kejora dan Rizky Bilar Rilis Lagu 'Ayo Bergembira', Jadi Soundtrack 'Abang L The Explorer' di MentariTV

Fimela.com, Jakarta Putra Lesti Kejora dan Rizky Billar, Levian Al Fatih atau yang akrab disapa Abang L baru saja merilis single perdananya berjudul Ayo Bergembira, yang juga menjadi soundtrack program anak Abang L The Explorer yang tayang di Mentari TV.

Lagu Ayo Bergembira yang ceria dan bersemangat itu hadir mengajak anak-anak bergembira, bermain, sekaligus berlajar bersama dengan melodi yang mudah diingat. Lirik yang positif dalam lagu tersebut pun diharap bisa menjadi teman setia anak-anak dalam petualangan belajar mereka.

"Kami sangat senang dan bangga dengan perilisan single perdana Abang L. Ayo Bergembira adalah lagu yang mewakili semangat Abang L yang ceria dan penuh rasa ingin tahu. Kami berharap lagu ini dapat diterima dan dinikmati oleh anak-anak Indonesia," kata Rizky Billar.

 

Soundtrack Acara Anak di Mentari TV

Seiring dengan perilisannya, lagu Ayo Bergembira dari Abang L pun menjadi soundtrack dari acara televisi Abang L The Explorer. Abang L The Explorer sendiri adalah program edukatif yang mengajak anak-anak menjelajahi dunia lewat berbagai kegiatan seru dan menarik.

Tayang di Mentari TV, Abang L The Explorer bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 17.30 WIB. Kemudian untuk lagu Ayo Bergembira, saat ini Anda sudah bisa menikmatinya di seluruh platform musik digital dan video musiknya akan segera dirilis melalui kanal YouTube Leslar Entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading