Sukses

Entertainment

Pesan Aurel Hermansyah kepada Seluruh Perempuan, Jangan Rusak Kebahagiaan Perempuan Lain

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah belum lama ini merayakan ulang tahun dan mendapatkan hadiah yang sangat membuatnya bahagia. Sang suami memang selalu memberikan hadiah dan juga perlakuan lain yang membuatnya bahagia.

Aurel sendiri berharap kebahagiaannya menular kepada para perempuan lain di manapun. Ia mengatakan bahwa di mana saja, kaum perempuan memiliki hak untuk merasakan kebahagiaan.

"Teruntuk wanita diluar sana, kalian berhak bahagia," ujar Aurel Hermansyah di laman Instagramnya, aurelie.hermansyah, baru-baru ini.

Saling Rebut

Namun, istri Atta Halilintar tersebut menegaskan bahwa kebahagiaan yang harus dirasakan oleh setiap perempuam adalah kebahagiaan yang tidak merugikan orang lain. Apalagi kebahagiaan itu merebut kebahagiaan perempuan lain.

"Tapi tolong, jangan merusak kebahagian wanita lain," ujar Aurel Hermansyah.

Tentunya, sudah menjadi rahasia bersama bahwa belakangan banyak sekali kasus perselingkuhan. Bahkan tak sedikit perselingkuhan itu terjadi dengan perempuan yang sudah dikenal dekat atau bahkan saudara.

Dipuji Netizen

Unggahan Aurel Hermansyah ini pun membuat banyak komentar netizen. Sebagian besar mereka memberikan dukungan terhadap pernyataan ibunda Ameena dan Azura tersebut.

"Best caption mamanur," ujar akun bernama alfiarizqi.

"True," Singkat akun bernama widiaadvani.

"Semoga Papata Mama Nur langgeng smpe akhirat bahagia sukses dunia akhirat dan selalu dalam lindungan Allah SWT,, Aamiin," imbuh akun bernama euissumiati46.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading