Sukses

Entertainment

Kimberly Ryder Gugat Cerai Edwards Akbar, Lihat Lagi Potret Mesranya yang Kini Tinggal Kenangan

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar yang tengah di ujung tanduk. Kimberly dikabarkan telah melayangkan gugata cerai terhadar Edward pada hari Jumat (12/7/2024) secara e-court melalui kuasa hukumnya.

"Ada ya, sudah masuk tanggal Jumat sore. Betul itu, ada gugatan. Dia daftar untuk gugat cerai suaminya," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Wawan Iskandar, Senin (15/7/2024).

Lebih lanjut Wawan mengatakan dalam gugatannya, Kimberly juga memperjuangkan hak asuh atas kedua anaknya. "Gugatan cerai dan kumulasi hak asuh," katanya. Sidang perdana gugatan cerai Kimberly Ryder dan Edward Akbar itu pun rencananya akan digelar pada 24 Juli 2024.

 

Kabar Kimberly Ryder menggugat cerai suaminya, Edward Akbar tengah mengejutkan publik. Banyak yang tak percaya jika pasangan selalu terlihat mersa ini akan bercerai.

Soal alasan mengapa Kimberly menggungat cerai Edward pun belum diketahui. Saat ditanya, Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Wawan Iskandar, juga belum bisa mengungkap alasan sang aktris.

Namun dalam gugatan cerainya, Kimberly diketahui memperjuangkan hak asuh kedua anaknya.

Edward dan Kimberly menikah pada 26 Agustus 2016 dan telah dikaruniai dua orang anak.

Keduanya pun banyak menunjukkan kemesraan di media sosial dan hal tersebut membuat banyak orang tak menyangka jika pernikahan mereka yang telah berjalan enam tahun akan berakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading