Sukses

Entertainment

Usia Kehamilan Vicy Melanie Hampir Enam Bulan, Kevin Aprilio Disebut Banyak Ngidam

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah memenuhi hati Kevin Aprilio dan istrinya Vicy Melanie yang saat ini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Saat ini usia kandungan Vicy hampir meninjak enam bulan.

Mengutip tayangan Intens Investigasi, Senin (15/7/2024), Vicy menyebut dalam perjalanan kehamilannya justru Kevin yang banyak 'ngidam'. "Yang lebih banyak ngidam dia (Kevin) kayaknya," ucap Vicy.

"Dia banyak maunya, kayak mau makan ini, mau makan ini. Kalau aku paling selintas aja, kayak mau makan Korea, nih. tapi enggak sering juga," jelas istri Kevin Aprilio itu.

Vicy Melanie saat ini tengah mengandung anak pertamanya dengan Kevin Aprilio.

Keduanya menyebut kini calon bayi mereka berada di usia 26 minggu atau hampir enam bulan.

Makanan Korea menjadi sesuatu yang mereka sukai sejak lama, dan di momen kehamilan anak pertama ini menikmati hidangan tersebut jadi lebih sering.

Tak lain hal itu karena Kevin yang disebut lebih sering ngidam dibandingkan Vicy. Hal itu pun diakui Kevin, di mana ia juga pernah sangat ingin makan ayam taliwang yang hanya ada di bandara.

Terkait jenis kelamin calon bayinya, Kevin dan Vicy masih merahasiakan. Namun Kevin menyebut akan mengumumkannya saat usia kehamilan Vicy berusia tujuh bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading