Sukses

Entertainment

Jin BTS Jadi Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024, Ungkap Terima Kasih Kepada ARMY

Fimela.com, Jakarta Jin BTS hadir mewakili Korea Selatan membawa obor Olimpiade Paris 2024, Minggu (14/7) waktu setempat. Kehadiran Jin di momen tersebut pun mengejutkan banyak penggemarnya, ARMY di seluruh penjuru dunia.

Dalam pernyataan resminya yang dirilis agensi BigHit Music, Jin menyampaikan terima kasih kepada ARMY yang membuatnya bisa berdiri dan membawakan obor Olimpiade tersebut.

"Merupakan seuatu kehormatan untuk dapat berpartisipasi dalam momen yang penuh arti ini. Terima kasih kepada ARMY, saya dapat memenuhih peran yang luar biasa sebagai pembawa obor. Terima kasih banyak," kata Jin BTS dalam pesannya yang dibagikan usai acara.

Jin BTS menjadi pembawa obor Olimpiade Paris 2024 di mana kehadirannya begitu menggemparkan jagad maya.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis, saat membawa obor tersebut, Jin mengaku sangat gugup. Ia bahkan tak menyadari berapa lama Waktu yang telah dilalui.

Selain menyampaikan kesannya saat membawakan obor olimpiade tersebut, Jin juga menyampaikan dukungan untuk kontingen Korea Selatan yang berjuang di olimpiade ini.

Dalam pesannya, Jin berharap semua atlet tim nasional Korea bisa mendapatkan hasil memuaskan atas usaha keras mereka.

Jin juga menyebut dirinya akan memberikan dukungan sepenuh hati untuk mereka.

Melansir laman AllKpop, Senin (15/7) kehadiran Jin mewakili Republik Korea sebagai pembawa obor pertama untuk bagian Louvre itu pun dipilih oleh Paris 2024 Organizing Committee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading