Sukses

Entertainment

Kisah Parenting Asmirandah, Tak Takut Anaknya Bereksplorasi Langsung di Lingkungan Outdoor

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tua, khususnya ibu memiliki cara parenting tersendiri untuk anaknya. Hal itu karena setiap anak memiliki karakter yang berbeda dengan kondisi keluarga yang berbeda pula.

Asmirandah pun demikian. Sebagai seorang ibu, ia menyoroti salah satu hal yang menjadi masalah bagi orang tua pada umumnya yaitu penggunaan gadget pada anak. Ia pun memiliki cara tersendiri perihal gadget tersebut.

Agar anak tidak tergantung dengan gadget, Asmirandah selalu memberikan pengawasan yang diimbangi dengan kebebasan untuk bereksplorasi."Aku tidak khawatir membiarkan Chloe bereksplorasi secara langsung di outdoor," ujar Asmirandah.

"Juga membiarkan dia bebas bermain dengan berbagai benda dan stimulus di lingkungan sekitar," sambung Asmirandah dalam acara Explore Wonderland di Summarecon Mall Bekasi, baru-baru ini.

Perkembangan Sensorik dan Motorik pada Anak

Pada kesempatan tersebut, Asmirandah menambahkan jika dirinya yakin dengan membiarkan anak melakukan eksplorasi di dunia luar, maka akan terstimulasi perkembangan pada dirinya.

Asmirandah yakin secara langsung aktvitas tersebut dapat mengoptimalkan pertumbuhan sensorik dan motoriknya, termasuk kemampuannya dalam mengelola emosi untuk menjadi Future Ready Kids.

Karenanya, Asmirandah termasuk yang antusias ketika menjadi bagian dari acara Explore Wonderland yang akan berlangsung mulai dari tanggal 12 hingga 14 Juli 2024 di Summarecon Mall Bekasi.

Melalui acara ini, Tempo Scan Group tidak hanya menawarkan kesempatan bagi anak-anak untuk bermain dan belajar tetapi juga mendukung peranan orang tua dalam memberikan nutrisi dan stimulasi yang optimal bagi perkembangan anak-anaknya.

Tak Khawatir

Secara pribadi, Asmirandah mengaku tak merasa khawatir ketika anaknya bermain di luar rumah atau di luar ruangkan sekalipun. Hal itu karena dirinya sudah memiliki langganan produk untuk menunjang kesehatan anaknya.

"Karena ada produk perawatan dan kebersihan untuk anak seperti My Baby yang telah teruji dermatologis dan pediatrician approved, serta rangkaian produk Pure Baby dengan kemurnian Colostrum untuk kulitnya yang teramat lembut," tuturnya.

"Sehingga anak bisa terus bebas mengeksplorasi dunianya dan mengoptimalkan potensi tumbuh kembangnya," ungkap Asmirandah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading