Sukses

Entertainment

Untuk Rayyanza yang Sehat dan Cerdas, Nagita Slavina Optimalkan Sistem Pencernaan yang Baik

Fimela.com, Jakarta Memiliki kemampuan finansial yang begitu mapan, tak heran ketika Nagita Slavina ingin memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya. Termasuk bagi si bungsu Rayyanza alias Cipung yang masih dalam tahap emas tumbuh kembangnya.

Nagita Slavina hadir sebagai bintang tamu dalam acara talkshow dengan topik Upgrade Children Development to be Anak Cerdas Serba Bisa, bersama ahli gizi, Esti Nurwanti, S.Gz, RD, MPH, Ph.D di acara Explore Wonderland, Summarecon Mall Bekasi, baru-baru ini.

Dalam talkshow ini disebutkan bahwa selain asupan nutrisi yang tepat, para orang tua juga perlu memperhatikan kesehatan pencernaan si buah hati sebagai fondasi dalam tumbuh kembang mereka.

Hal ini dikarenakan pencernaan yang sehat akan mengoptimalkan penyerapan asupan gizi, dan memiliki hubungan yang erat dengan daya tahan tubuh dan kecerdasan anak. Dan Nagita Slavina pun ternyata sudah memberikan yang terbaik untuk Rayyanza.

Optimalkan Pencernaan

Dalam keterangannya kepada awak media, Nagita Slavina menyatakan bahwa dirinya selalu memberikan yang terbaik, termasuk susu dengan kandungan FOS Inulin sebagai pilihan terbaik untuk memastikan sistem pencernaan si kecil sehat.

"Aku pilih HealthyWay KIDS untuk Rayyanza karena memiliki kandungan FOS Inulin tertinggi di antara susu lainnya, yang bagus banget untuk mengoptimalkan pencernaan Rayyanza," ucap Nagita Slavina.

"Kalau pencernaan dia sehat maka penyerapan nutrisi pun akan menjadi optimal sehingga memperkuat daya tahan tubuh, tidak mudah sakit, jadi bisa kita berikan stimulasi untuk mengoptimalkan kecerdasannya juga," tutur Nagita Slavina.

Siap Menghadapi Tantangan

Istri Raffi Ahmad ini juga berharap dengan usaha terbaik seperti gizi seimbang, susu yang baik utnuk pencernaan, serta stimulasi yang tepat akan membuat anaknya tumbuh cerdas sehingga bisa menghadapi masa depannya dengan baik.

"Sebagai Ibu, aku berharap dengan pola makan gizi seimbang, dilengkapi dengan susu HealthyWay Kids, dan stimulasi yang tepat, Rayyanza dapat tumbuh menjadi anak yang cerdas serba bisa sehingga siap menghadapi tantangan masa depan," ungkap Nagita.

Rayyanza sendiri juga tampak antusias dalam event Explore Wonderland berlangsung mulai dari tanggal 12 hingga 14 Juli 2024 di Summarecon Mall Bekasi. Melalui acara ini, Tempo Scan Group menawarkan kesempatan bagi anak-anak untuk bermain dan belajar dan stimulasi yang optimal bagi perkembangan anak-anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading