Sukses

Entertainment

Thariq Halilintar Nikahi Aaliyah Massaid Akhir Juli 2024, Persiapan Makin Matang

Fimela.com, Jakarta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin dekat dengan tanggal penikahannya. Akan menikah di akhir Juli 2024, Thariq menyebut saat ini seala persiapannya sudah semakin matang.

"Kalau persiapannya sendiri Insya Allah sudah 80 persen," kata Thariq dikutip dari tayangan YouTube Mantra Room, Minggu (14/7/2024).

Meski menyebut persiapannya sudah hamper 100 persen, namun Thariq Halilintar masih enggan mengungkap tanggal acara pernikahannya dengan Aaliyah Massaid. "Acaranya sebentar lagi, yang jelas kapannya aku kabari juga," ucapnya.

Dirahasiakan

Sejak awal Thariq Halilintar an Aaliyah Massaid tak mengungkap secara pasti kepada public soal tanggal pernikahannya. Thariq juga melarang ibunya, Lenggogeni Faruk untuk membocorkan perihal seluk beluk pernikahan putranya itu.

"Soal acara katanya Umi enggak boleh spoiler," katanya, Rabu (10/7/2024) dikutip dari laman Liputan6. Meski begitu Lenggogeni membenarkan jika putranya akan digelar pada akhir Juli 2024. "Iya insya Allah (menikah akhir Juli)."

 

Makin Lengket

Seiring dengan rencana pernikahannya yang semakin dekat, Aaliyah dan thariq pun sibuk melakukan berbagai persiapan. Keduanya juga terlihat sibuk pergi ke sana kemari termsuk melakukan perjalanan ke luar kota bersama.

Melihat kebersamaan mereka dalam sebuah video singkat yang diunggah, banyak netizen yang ikut tak sabar melihat keduanya resmi menikah dan keliling dunia bersama. "Ga sabar hari-hari liat mereka nge-trip, bismillah keliling dunia," kata seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading