Sukses

Entertainment

Film Korea 'Bear Man' Tayang di Vidio, Suguhkan Kisah Persaudaraan Unik Penuh Laga dan Fantasi

Fimela.com, Jakarta Sebuah film asal Korea Selatan dengan genre komedi namun menyuguhkan aksi laga berjudul 'Bear Men', siap menjadi suguhan seru di Vidio mulai 11 Juli 2024. Film ini akan memberikan sebuah tontonan petualangan seru.

Film Korea yang satu ini menghadirkan kisah unik dan menghibur tentang dua beruang Asia kembar yang berubah menjadi manusia setelah memakan bawang putih dan mugwort.

Saksikan bagaimana nasib mereka yang berbeda, dengan satu dibesarkan sebagai polisi dan yang lain menjadi gangster. Saksikan pula pertarungan seru mereka saat harus bekerja sama untuk melawan teroris berbahaya di film Bear Man.

Komedi Korea dengan Sentuhan Mitos

Film Korea 'Bear Man' (2023) mengisahkan mitos Danggun yang terkenal, di mana dua beruang Asia kembar berubah menjadi manusia setelah memakan bawang putih dan mugwort. Film ini berfokus pada sepasang saudara kembar beruang ini, yang berada di bawah asuhan Institut Teknologi Pro-Korea Utara.

Suatu hari, mereka menghilang secara misterius setelah mengonsumsi mugwort dan bawang putih. Kejadian ini memicu serangkaian peristiwa yang mengantarkan saudara kembar tersebut ke jalan hidup yang berbeda. Salah satu dari mereka diadopsi oleh pasangan ilmuwan dan dibesarkan sebagai manusia biasa, sedangkan yang lain dibesarkan oleh gangster.

Bertahun-tahun kemudian, takdir mempertemukan kembali kedua saudara kembar ini. Mereka harus bekerja sama untuk menghadapi ancaman teroris yang kuat dan berbahaya. Film ini memadukan unsur komedi, aksi, dan drama, dengan sentuhan fantasi yang unik dari kisah mitologi Korea.

Nonton Bear Man di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film Bear Man yang tayang di platform OTT Vidio mulai tanggal 11 Juli 2024. Segera saksikan Bear Man sub indo hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading