Sukses

Entertainment

Film Garapan Raditya Dika 'Target' Tayang di Vidio, Paduan Humor dan Misteri

Fimela.com, Jakarta Film Indonesia dengan genre komedi misteri dengan judul 'Target', akan tayang di platform Vidio mulai tanggal 11 Juli 2024. Film ini dibintangi sekaligus disutradarai oleh Raditya Dika.

Film ini menceritakan tentang sembilan selebriti yang terjebak dalam sebuah permainan berbahaya dan penuh ketegangan. Mereka pun harus melakoni aksi yang menegangkan dalam kisah film ini.

Dan petualangan menegangkan para selebriti ini dalam memecahkan teka-teki dan menemukan dalang di balik permainan, bakal menjadi suguhan yang sangat menarik. Nikmati segera nonton film 'Target' hanya di Vidio dan simak sinopsisnya berikut.

Permainan Mematikan

Film Target menceritakan tentang sembilan selebriti, termasuk Raditya Dika, Cinta Laura, dan Samuel Rizal, yang terjebak dalam sebuah permainan berbahaya. Mereka diundang untuk membintangi film baru berjudul 'Target', namun ternyata gedung syuting itu adalah sebuah jebakan.

Para selebriti ini dipaksa untuk mengikuti skenario dan menyelesaikannya dalam waktu 24 jam. Sebuah suara misterius menginstruksikan mereka dan mengancam akan membunuh mereka jika mereka mencoba melarikan diri.

Permainan ini penuh dengan ketegangan dan misteri, dan para selebriti harus bekerja sama untuk memecahkan teka-teki dan menemukan dalang di balik permainan ini.

Film ini tidak hanya menyajikan komedi khas Raditya Dika, tetapi juga menghadirkan unsur thriller yang menegangkan. Penonton akan diajak untuk menerka-nerka siapa dalang di balik permainan ini dan apa motifnya.

Nonton Target di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap tentang film Target yang disutradarai sekaligus dibintangi oleh Raditya Dika. Segera nonton Target di Vidio mulai tanggal 11 Juli 2024.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading