Sukses

Entertainment

Natasha Rizky dan Desta Tampil Kompak Rayakan Ulang Tahun Putri Keduanya di Sekolah

Fimela.com, Jakarta Natasha Rizky dan Desta baru saja merayakan ulang tahun anak kedua mereka, Mishka Arrawfa Najma pada Jumat (12/7/2024) kemarin. Merayakan dengan sederhana, ulang tahun Miska dirayakan Bersama teman-teman di sekolahnya.

Di momen itu, Desta dan Natasha kompak hadir di hari special putrinya. Anak sulung dan bungsunya, Megumi dan Miguel juga turut hadir, merayakan ulang tahun Miska di kelasnya.

“Happy 8 birthday Miskha Arrawfa Najma.. Keep jadi Miskha yg kritis in ayah dan berhati baik yah sayang,” tulis Desta dalam keterangan foto, di mana ia mengunggah momen perayaan ulang tahun Miska ke-8 di sekolah.

Keinginan Miska

Meski telah berpisah, Natasha dan Desta tetap kompak dan menjadi sosok yang terus hadir untuk ketiga anak mereka. Soal keluarga, Miska sempat mengungkap keinginan agar kedua orang tuanya bisa Bersatu Kembali.

“Di sekolah kadang-kadang suka sedih karena Kak Miskha pengin umrah sekeluarga. Mikir pengin umrah, gitu. Pengin ayah salat lagi. Ibu sama ayah bersatu lagi. Miskha doainnya biar sekeluarga masuk surga," ucap Miskha, dikutip dari YouTube Trio Strong Family yang diunggah Mei 2024 lalu.

Desta dan Keinginan Rujuk

Belum lama ini Desta menyinggung tentang impiannya rujuk dengan Natasha Rizky yang ia ucap saat berbincang dengan Ariel NOAH dan Vincent. "Kalau misalnya tanya gue, impian gue sekarang ke depan tuh rujuk, misalnya, misalnya,” ujar Desta dikutip dari tayangan YouTube Vindes, Rabu (10/7/2024).

“Oh kayak yang lo omongin kemarin itu? Hahaha bercanda," kata Ariel NOAH menimpali ucapan Desta yang juga mengakui dirinya sempat mengungkap hal tersebut kepada Ariel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading