Sukses

Entertainment

Katy Perry Rilis Single Baru dengan Warna Berbeda, Bikin Promosi Unik di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Katy Perry hadir dengan karya barunya yang berbeda di mana ia memuai era pop baru dengan merilis single Woman's World, dan menjadi single perdana dari album terbarunya 143 yang akan dirilis pada 20 September 2024.

“Saya mulai membuat album dance-pop yang berani, penuh semangat, dan penuh perayaan dengan 143 ekspresi numerik simbolis cinta sebagai pesan yang menyeluruh,” kata Katy dalam pernyataan tertulis yang diterima Fimela.

 

 

Nantinya album tersebut pun akan penuh dengan lagu-lagu pop yang penuh cinta, dan tentunya akan disukai para penggemar. Seiring dengan perilisan single perdana Katy Perry, para penggemarnya di Indonesia melakukan hal mengejutkan dengan memasang poster promo di KRL Commuterline rute Jabodetabek.

Mempromosikan lagu barunya Woman’s World, berbagai macam foto meme lucu Katy Perry terpasang di dinding gerbong kereta. Ini adalah pertama kalinya sang penyanyi global superstar mempromosikan lagu baru di Indonesia dengan cara yang unik, lucu, dan tak terduga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading