Sukses

Entertainment

Thariq Halilintar Akhirnya Ungkap Alasan Tak Pernah Bikin Vlog di Rumah Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Thariq Halilintar yang dikenal sebagai content creator dan mengabadikan berbagai kegiatannya di mana pun ia berada, ternyata tak pernah membuat konten di rumah kekasihnya, Aaliyah Massaid.

Hal itu pun mengundang banyak pertanyaan netizen, tentang mengapa Thariq melakukan hal itu. Terlebih sebelumnya, saat berpacaran dengan Fuji, Thariq kerap membuat konten di rumah mantan kekasihnya itu.

Mengenai hal tersebut, baru-baru ini terungkap alas an mengapa Thariq Halilintar sebelumnya tidak pernah membuat konten di rumah Aaliyah Massaid. Ternyata, jawabannya adalah karena Thariq menghargai privasi.

 

 

 

Tak Pernah

"Buat kalian yang bilang bang Thor enggak pernah ke rumahku... Sering, tapi memang enggak pernah nge-vlog di sini," ucap Aaliyah Massaid di depan rumahnya, dikutip dari tayangan video di Instagram rumpi_asiik, Jumat (12/7/2024).

"Iya, di sini aku enggak pernah nge-vlog," tambah Trariq menimpali.

Hargai Privasi

Lebih lanjut Thariq menjelaskan, bahwa hal itu tak ia lakukan karena menghargai privasi Zahwa Masaaid, yang tak lain adalah calon kakak iparnya. "Aku takutnya Zahwa enggak suka divideoin," kata Thariq.

Aaliyah yang mendengar alasan itu pun tertawa dan mengungkap jika di rumahnya memang ada titik tertentu yang tak boleh direkan untuk dijadikan konten.

"Tapi memang di sini no vlog zone aja. Kayak Bang Thor aja mengerti itu," ucap Aaliyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading