Sukses

Entertainment

Rahasiakan Hari Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Geni Faruk Ungkap Bakal Ada Prosesi Adat

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid menjadi momen yang ditunggu oleh khalayak. Banyak yang sudah merasa penasaran kapan pernikahan tersebut bakal diselenggarakan.

Usai lamaran yang sudah dilakukan pada akhir Juni 2024 lalu, pernikahan pun digadang sudah sangat dekat. Namun, sampai sekarang belum ada informasi mengenai kapan pastinya hari pernikahan dihelat.

Geni Faruk, dalam keterangannya kepada awak media tak memberikan informasi pasti. Ia hanya menjawab bahwa pernikahan bakal dilangsungkan dalam waktu yang sangat dekat, disinyalir akhir Juli mendatang.

"Iya, insyaAllah," tutur Geni Faruk di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Emang very soon," imbuhnya.

Masih Rahasia

Tetapi, Geni Faruk tak mau mengulas soal kapan tanggal pernikahan putranya dengan putri Reza Artamevia tersebut. Ia dilarang oleh calon pengantin untuk mengeluarkan pernyataan mengenai tanggal pernikahan.

"Masih harus dirahasiakan sama Thariq. Mamih harus hati-hati kita gak boleh bicara banyak karena nanti bang Thariq bisa marah kalau kita bocorin," ucapnya.

Sudah Persiapan Matang

Karena sudah mendekati hari-H pernikahan, maka persiapan pun sudah dilakukan dengan matang. Termasuk busana yang akan dikenakan mempelai dan juga keluarga dalam pernikahan yang akan segera digelar.

"Pokoknya kita udah siapin dari kemarin, ada yang udah fitting segala macam," sambungnya.

Konsep Adat

Sementara untuk konsep pernikahan, mertua Aurel Hermansyah ini memberitahukan bahwa pernikahan Thariq dan Aaliyah akan mengusung konsep adat. Bahkan akan ada beberapa proses adat yang berbeda-beda.

"Pokoknya ada adatnya dan prosesnya tuh beda-beda nanti. Udah mantep deh," ujar perempuan bernama asli Lenggogeni Faruk tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading