Sukses

Entertainment

6 Potret Kim Ji Won Sampai di Korea Usai Gelar Fanmeeting di Jepang, Pakai Tote Bag dan Gantungan Kunci dari Acaranya

Fimela.com, Jakarta Kim Ji Won baru saja menepati janjinya menemui para penggemar di Jepang tepatnya di Osaka pada 7 Juli dan di Tokyo pada 10 Juli. Kemarin (11/7) Kim Ji Won sampai di Korea melalui Bandara Internasional Gimpo dan tampil dengan busana kasual.

Kepulangan Kim Ji Won itu pun disambut meriah oleh para penggemar juga media lokal. Sambil berjalan, Kim Ji Won terus melemparkan senyum sambil menyapa orang-orang di sana.

Saat tiba di bandara, ada sesuatu yang menarik dari penampilannya hari itu, di mana Kim Ji Won muncul mengenakan tote bag dan gantungan kunci dari acara fanmeetingnya. "Bayangkan menggunakan tas giveaway fanmeetnya ketika dia bisa dengan mudah menggunakan barang-barang mewah? Ketulusan dan keterhubungannya sungguh luar biasa," kata seorang netizen berkomentar.

 

Kim Ji Won tiba di Korea Selatan pada hari Kamis (12/7/2024) usai menggelar fanmeeting selama dua hari di Osaka dan Tokyo.

Seperti biasa, Kim Ji Won tiba dan melemparkan senyumnya yang ramah kepada semua orang yang menyambut kedatangannya.

Tampil dengan busana kasual, Kim Ji Won memadukan kaus, celana jeans dan sneakers warna senada.

Namun yang menarik perhatian adalah ia mengenakan tote bag dan gantungan lebah dari acara fanmeetingnya.

Melihat penampilan Kim Ji Won yang sederhana, penggemar pun memujinya. Terlebih tote bag dan gantungan kunci yang ia pakai juga sama-sama dimiliki oleh penggemarnya yang datang di acara fanmeeting-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading