Sukses

Entertainment

Potret Manis Pierce Brosnan dan Keely Shaye Smith Saling Cinta Sampai Tua

Fimela.com, Jakarta Pierce Brosnan dan Keely Shaye Smith menjalani kehidupan pernikahan yang penuh bahagia. Pernikahan yang kini berumur 23 tahun itu pun terus dipenuhi cinta, di mana keduanya juga selalu terlihat mesra.

Sebelum menjalani pernikahan dengan Keely Shaye, Pierce menikah dengan Cassandra Harris, dan berakhir pada tahun 1991 di mana Harris meninggal karena kanker ovarium. Di tahun 1994 Pierce kemudian bertemu Keely Shaye dan merasakan kesempatan cinta kedua hingga akhirnya mereka menikah di tahun 2001.

Sepanjang usia pernikahannya, Pierce Brosnan dan Keely Shaye Smith telah dikaruniai dua orang anak. “Saya memiliki pernikahan yang hebat yang sayangnya berakhir dengan sendirinya, dan saya cukup beruntung untuk menemukan cinta lagi. Kami ditakdirkan untuk menemukan satu sama lain. Saya bersyukur kepada Tuhan untuknya setiap hari,” kata Pierce Brosnan kepada Closer pada bulan Januari 2018, dikutip dari laman US Magazine, Jumat (12/7/2024).

 

Bertemu dengan Keely Shaye Smith, Pierce Brosnan merasa dirinya kembali mendapat kesempatan cinta.

Dalam wanwancara dengan Closer tahun 2018 lalu, pemeran James Bond itu menyebut Keely bisa melemahkannya lewat tatapan.

Pierce juga sangat menyukai gairah Keely dan menurutnya ia tak bisa hidup tanpa sang istri.

23 tahun bersama, cinta Pierce dan Keely tampak tak padam. Keduanya bahkan terlihat tetap mesra dan tak sungkan menunjukkannya kepada publik.

Menurut Prierce ia adalah orang yang percaya pria membutuhkan perempuan kuat dalam hidupnya.

Seolah menemukan orang yang tepat, ia kini hidup bahagia bersama Keely, saling menjaga dan setia terhadap satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading