Sukses

Entertainment

Perlakuan Azriel Hermansyah Bikin Krisdayanti Menangis Haru

Fimela.com, Jakarta Azriel Hermansyah baru-baru ini menjalani wisuda. Kini, anak kandung Krisdayanti itu sudah bergelar sarjana. Pada momen wisuda tersebut, Krisdayanti beserta Raul Lemos pun hadir.

Dan sebuah momen mengharukan tercipta ketika Azriel yang selama ini dianggap masih memiliki kekecewaan terpendam pada ibunya tersebut, menghampiri dan memberikan bunga. Krisdayanti yang tengah duduk di area keluarga pun segera berdiri.

Penyanyi yang sudah dianggap diva tanah air itu pun langsung berdiri menyambut anaknya, kemudian memeluk Azriel dengan rasa sayang. Krisdayanti juga mencium pipi putra hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

Berurai Air Mata

Tampak keharuan yang tak bisa ditahan oleh Krisdayanti. Ia meluapkan emosinya dengan air mata yang mengalir deras pada wajahnya. Krisdayanti pun tak mempermasalahkan ketika air mata itu bertemu dengan makeupnya.

Memang, selama ini Krisdayanti jarang sekali mengurai air matanya di depan publik. Namun, kali ini kebanggaan dan rasa kasihnya kepada Azriel membuatnya tak lagi bisa membendung air mata.

"Selamat kakak @azriel_hermansyah. Jarang banget lihat mimi nangis. Peluk jauh mi," tulis akun krisdayanti_news, baru-baru ini.

Ikut Menangis

Selain menuai komentar dari banyak teman artis yang mengucap selamat. Banyak pula netizen yang ternyata ikut merasakan rasa bangga dan haru sebagaimana yang dirasakan oleh Krisdayanti. Netizen pun ikut menangis melihat viseo singkat tersebut.

"Kok jadi mewek liat video ini," ujar akun bernama icha_atazen.

"Tangisan seorang ibu yg tulus menyayangi buah hatinya," ucap akun bernama gambus_inul_arabia.

"Ikutan nangis krn ikutan merasa terharu. Jiel .. Makasih ya.. Km sdh beri contoh yg baik, dan jgn permah marah sm ibu kandung yg sdh melahirkanmu di dunia ini seberapa buruknya dia, ibu kandung syurga mu," papar akun bernama isye_cicilia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading