Sukses

Entertainment

Marissa Anita Jadi Pengisi Suara di Film Animasi Ozi: Voice of the Forest yang Diproduseri Leonardo DiCaprio

Fimela.com, Jakarta Aktris Marissa Anita membagikan kabar gembira di mana ia menjadi salah satu pengisi vokal di film animasi Ozi: Voice of the Forest yang diproduseri Leonardo DiCaprio.

Lewat unggahan di akun X-nya, Marissa mengumumkan dirinya mengisi vokal dari karakter Kirani. "Senang akhirnya bisa mengumumkan proyek yang diproduseri oleh Leonardo DiCaprio, ditulis oleh Keith Chapman, dan disutradarai oleh Tim Harper ini," tulis Marissa Anita, dikutip Jumat (12/7/2024).

"Saya memainkan Kirani, ibu asuh Ozi dalam film Ozi: Voice of the Forest. Tayang di bioskop 16 Agustus 2024," tambah Marissa Anita.

 

Tentang Film

Ozi: Voice of the Forest adalah film animasi yang bercerita tentang Ozi, orangutan yatim piatu yang menggunakan keahliannya sebagai influencer untuk menyelamatkan hutan dan rumahnya dari deforestasi.

Kehadiran film ini pun diharap bisa mendorong generasi muda untuk bersuara dan menggunakan suaranya untuk melindungi dunia yang berharga.

Selain Marissa Anita, actor dan aktris lain yang ikut mengisi suara di film ini adalah Amanda Stenberg, Laura Dern, Dean-Charles Chapman, Urzila Carlson, Ru Paul Charles, Djimon Hounsou, Donald Sutherland, Kemah Bob, Josh Whitehouse, dan Ivanno Jeremiah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading