Sukses

Entertainment

Vidio Original Series Terbaru Ular Tangga Dara(h), Kisah Kematian Dara dan Teror Mematikan

Fimela.com, Jakarta Sebuah original series dari Vidio berjudul Ular Tangga Dara(h) siap menjadi tontonan yang menegangkan bagi para pecinta genre yang memacu adrenalin. Serial ini mengisahkan tentang kematian misterius Dara yang membawa teror bagi lima sahabatnya, Hanif, Tiara, Sisil, Fico, dan Valdo.

Mereka harus berpacu dengan waktu untuk menghentikan teror mematikan yang mengintai di setiap langkah mereka. Disutradarai oleh Razka Robby Ertanto, 'Ular Tangga Dara(h)' menghadirkan deretan pemain berbakat.

Di antaranya seperti Fadly Faisal, Saskia Chadwick, Hana Saraswati, Lea Ciarachel, Arya Vasco, Asha Assuncao, Ovan Rizki, Arswendy Bening Swara, Dito Darmawan, dan Emil Mario. Serial ini akan tayang perdana pada 19 Juli 2024 di platform Vidio.

Plot Menegangkan dan Pemeran

Kematian Dara yang tak terduga membawa perubahan besar dalam kehidupan Hanif, Tiara, Sisil, Fico, dan Valdo. Mereka yang awalnya hanya sekumpulan sahabat, kini harus berhadapan dengan teror yang menakutkan. Setiap langkah mereka diwarnai oleh ancaman dan misteri yang terus menghantui.

Fadly Faisal memerankan Hanif, pemuda yang berusaha memimpin teman-temannya keluar dari situasi mencekam ini. Saskia Chadwick sebagai Tiara, gadis cerdas yang selalu mencari solusi rasional.

Hana Saraswati berperan sebagai Sisil, sosok yang selalu optimis meski situasi semakin sulit. Lea Ciarachel dan Arya Vasco masing-masing sebagai Fico dan Valdo, menambah dinamika kelompok dengan kepribadian mereka yang unik.

Razka Robby Ertanto, sutradara di balik kesuksesan beberapa film horor Indonesia, berhasil mengemas Ular Tangga Dara(h) dengan nuansa ketegangan yang kuat dan cerita yang penuh twist.

Jadwal Tayang Ular Tangga Dara(h) di Vidio

Jangan lewatkan nonton Ular Tangga Dara(h) yang akan tayang mulai 19 Juli 2024 hanya di Vidio. Saksikan bagaimana Hanif dan teman-temannya berjuang melawan teror mematikan yang menghantui mereka.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading