Sukses

Entertainment

Dibintangi Aktor Terkenal Korea, Drakor Terbaru The Auditors Tayang di Vidio

Fimela.com, Jakarta Sebuah drama Korea terbaru berjudul The Auditors hadir di Vidio. Drama bergenre misteri komedi ini perdana tayang di televisi Korea tvN pada tanggal 6 Juli 2024. Sementara Vidio menayangkan episode terbarunya di tanggal 7 Juli 2024 lengkap dengan subtitle Indonesia.

Dibintangi aktor ternama seperti Shin Ha-kyun, Lee Jung-ha, Kim Won-hae, Jo Ah-ram, Jin Goo dan masih banyak lagi. Ini merupakan drakor pertama Shin Ha-kyun setelah lama beristirahat dari terakhir drakornya di tahun 2021.

Drama ini menggabungkan unsur misteri dan komedi dengan baik, sehingga membuat penonton penasaran untuk mengikuti alur ceritanya. Sebelum nonton simak sinopsis dan jadwal tayangnya di Vidio berikut ini.

Sinopsis

Shin Cha-il (diperankan oleh Shin Ha-kyun) adalah seorang auditor senior yang dikenal dengan ketegasan dan sikap dinginnya. Ia memiliki komitmen yang kuat untuk memberantas korupsi di perusahaan-perusahaan besar.

Dalam usahanya ini, ia bekerja dengan tim audit yang baru dibentuk, termasuk Gu Han-soo (diperankan oleh Lee Jung-ha), seorang auditor muda yang cerdas dan idealis.

Bersama timnya, Shin Cha-il harus menghadapi berbagai tantangan dan bahaya dalam upaya mengungkap kasus korupsi di JU Construction, sebuah perusahaan yang terkenal dengan praktik kecurangan dan pencucian uang.

Jadwal Tayang Drakor The Auditors di Vidio

Perpaduan Shin Ha-kyun dan Lee Jung-ha sebagai pemeran utama menghadirkan kolaborasi yang menarik dan patut ditonton. Kamu bisa saksikan drama korea The Auditors sub indo melalui platform streaming Vidio mulai tanggal 7 Juli 2024. Episode baru akan tayang setiap hari Minggu di Vidio.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Vidio

What's On Fimela
Loading