Sukses

Entertainment

Tinggal Menghitung Hari, We The Fest 2024 Janjikan Banyak Keseruan dan Kemeriahan Beda

Fimela.com, Jakarta We The Fest 2024 akan digelar dalam hitungan hari, tepatnya pada 19, 20, dan 21 Juli 2024 di GBK Sports Kompleks, Senayan, Jakarta. Festival yang tahun ini menginjak usia ke-10 itu pun menjanjikan berbagai keseruan berbeda, di mana para musisi juga akan memberikan kejutan saat tampil di atas panggung.

"Tentunya ini sebuah perayaan ya, it's a journey, i think the mood this year itu lebih celebrate, banyak hal-hal yang kita rayakan, semoga bisa ter-portray ketika acara berlangsung," ujar Program Director We The Fest (WTF) Sarah Deshita, di konferensi pers yang digelar di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (11/7/2024).

Lebih lanjut Sarah menyebut We The Fest 2024 juga akan menghadirkan sesuatu beda yang belum pernah dilakukan para penampil. "Hal-hal yang belum mereka lakukan di mana-mana (akan) di lakukan di sini," lanjutnya soal hal special yang akan hadir di perayaan ke-10 We The Fest.

 

Penampilan Spesial Nadin Amizah

Lebih lanjut disampaikan bahwa penampilan Nadin Amizah menjadi salah satu yang spesial di We The Fest tahun ini, terlabih disebutkan Sarah pelantun Bertaut itu selalu memberikan waktunya untuk festival yang digelar sejak tahun 2014 ini.

"Nadin itu juga punya tempat yang special di WTF, karena dari sebelum dia nyanyi pun dia selalu datang ke WTF," kata Sarah.

Ia kemudian mengungkap nantinya Nadin akan tampil di panggung We The Fest dengan tajuk Konser Selamat Ulang Tahun, di mana penyanyi 24 tahun itu akan tampil selama 1,5 jam menyuguhkan sesuatu yang spesial. "I think it is the right way untuk merayakan ulang tahun WTF," ucap Sarah.

Penampilan Marcell

Musisi lain yang siap menampilkan sesuatu yang spesial di We The Fest 2024 adalah Marcell. Dalam kesempatan ini, pelantun Jangan Pernah Berubah ini menyebut dirinya sangat ingin tampil di festival ini karena mendengar banyak dari rekannya jika We The Fest merupakan festival musik yang seru dan menghadirkan sesuatu yang tak biasa.

"Senang dan sudah mempersiapkan diri banget dari sekarang," ucap Marcell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading