Sukses

Entertainment

Momen Selfie Cantik Laura Basuki Bikin Heboh Media Sosial, Netizen Merasa Seperti Mimpi

Fimela.com, Jakarta Laura Basuki tak seperti biasanya. Selama ini pemeran cantik tersebut jarang sekali mengunggah foto-foto selfie ke media sosial. Biasanya, Laura Basuki hanya mengunggah foto-foto pose dalam pemotretan atau sebuah acara.

Atau beberapa foto kala dirinya mempromosikan produk yang mengendorse-nya. Namun kali ini, dalam unggahannya, Laura Basuki membagikan tiga foto berbeda yang merupakan hasil selfie sendiri.

Pada foto pertama, tampak Laura Basuki yang terlihat begitu cantik dengan baju warna cokelat. Rambutnya hanya dikuncir sederhana dan ia pun mengenakan makeup minimalis. Tetapi, penampakannya terlihat begitu cantik.

Selfie Seminggu

Sementara pada slide kedua, tampak Laura Basuki yang masih dengan makeup minimalis terlihat dengan kaus oblong warna biru. Laura juga mengenakan kacamata dan menggerai rambutnya yang sepanjang bahu.

Sementara pada foto ketiga, pemain fiilm Susi Susanti: Love All tersebut mengenakan hoodie warna putih dan terlihat dengan wajah alaminya. Pun demikian, perempuan 36 tahun itu terlihat begitu menawan.

"Besok hari terakhir selfie seminggu. Abis ini mau puasa selfie setaun kayanya. #HeartbreakMotel," ujar Laura Basuki di laman Instagramnya, laurabas, baru-baru ini.

Seperti Mimpi

Ternyata, aksi berbagi selfie yang dilakukan Laura Basuki tersebut merupakan tantangan untuk menyambut film terbarunya yang akan tayang pada awal Agustus 2024 mendatang berjudul Heartbreak Motel.

Netizen yang mengetahui alasan Laura Basuki melakukan selfie pun berharap supaya tantangan tersebut bisa sampai tahun depan. "TOLONG SELFIE LAURA BASUKI DIPERPANJANG SAMPE TAHUN DEPAN !!!" demikian akun bernama fuckrudin.

"Tolong diperpanjang, sejak selfie ini bermunculan hari2 ku jauh lebih baik dari biasanya. Mungkin kamu sumbernya," sambung akun bernama suwakar.

Sementara akun @gentaripta mengatakan bahwa dirinya serasa sedang bermimpi. "Jika ini mimpi, jangan bangunkan aku," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading