Sukses

Entertainment

Desta Ungkap Impian Rujuk dengan Natasha Rizky, Disambut Doa Baik Netizen

Fimela.com, Jakarta Perpisahan Desta dan Natasha Rizki memang jadi sesuatu yang disayangkan banyak orang. Baru-baru ini Desta menyinggung tentang impiannya rujuk dengan mantan istrinya itu.

Keinginan tersebut diucapkan Desta saat berbincang dengan Ariel NOAH dan Vincent. "Kalau misalnya tanya gue, impian gue sekarang ke depan tuh rujuk, misalnya, misalnya,” ujar Desta dikutip dari tayangan YouTube Vindes, Rabu (10/7/2024).

“Oh kayak yang lo omongin kemarin itu? Hahaha bercanda," kata Ariel NOAH menimpali ucapan Desta yang juga mengakui dirinya sempat menyinggung hal tersebut dengan Ariel.

Desta dan Natasha Rizki berpisah setelah menjalani pernikahan selama sepuluh tahun. Perpisahan mereka pun begitu disayangkan banyak orang.

Baru-baru ini Desta mengungkap soal impiannya untuk rujuk dengan Natasha Rizki, meski memang hal itu tak dinyatakan secara serius di tengah perbincangannya dengan Ariel dan Vincent.

Meski begitu apa yang diucapkan Desta banyak diaminkan oleh netizen di media sosial, yang mendukungnya untuk rujuk dengan Natasha Rizky.

Meski telah berpisah, Desta dan Natasha terlihat menjaga hubungan baik, tak sekadar untuk mereka tetapi juga untuk ketiga anaknya.

Beberapa waktu lalu, mantan pasangan suami-istri itu juga pergi berlibur bersama meski kini tak lagi satu atap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading