Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Beri Buket Raksasa Pecahan Uang Seratus Ribuan di Ultah Aurel Hermansyah, Sampaikan Alasan Kasih 'Mentahan'

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada 10 Juli 2024. Aurel pun mendapatkan kado yang sangat mengejutkan dari sang suami, Atta Halilintar. Bukan berwujud barang, tetapi justru berupa uang tunai.

"Happy birthday istriku.. semoga seneng sama tas, bunga, dan kuenya," tutur Atta Halilintar di laman Instagramnya, attahalilintar, baru-baru ini.

Dalam beberapa potret dalam unggahannya di media sosial, tampak Atta memberikan buket bunga raksasa yang dibuat dari lembaran uang Rp100 ribuan. Demikian pula dengan tas dan juga kue ultah.

Penasaran seperti apa bentuk uang tunai yang diberikan oleh Atta Halilintar kepada Aurel Hermansyah tersebut? Berikut beberapa potretnya. Mari kita simak.

Berikan 'Mentahan'

Pada unggahan tersebut, Atta Halilintar mengatakan bahwa dirinya sengaja memberikan uang yang dibentuk menjadi buket bunga raksasa, tas, juga kue ulang tahun. Ia juga tak lupa mendoakan sang istri.

"Bahagia terus yaaa jangan mikirin omongan orang.. ku disini bersamamu.. Tahun ini mentahnya aja ya..," ujar Atta Halilintar.

Takut Salah

Atta Halilintar mengaku tak mau salah lagi di depan netizen gara-gara memberikan barang-barang yang ternyata memiliki afiliasi kepada Israel. Ia menambahkan jika dengan mentahan alias uang tunai, Aurel bisa memanfaatkannya selain belanja juga untuk sedekah.

"Kalau beli barang takut ada goreng2an lagi, bisa buat sedekah juga hadiahnya. Sehat berkah selalu sayang love uu," imbuhnya.

Sedekah ke Istri

Dalam beberapa foto yang diunggah oleh Atta Halilintar di akun Instagramnya, dirinya menyatakan bahwa Sebaik-baik sedekah adalah kepada istri. Hal itu menurutnya menjadi kunci rezeki suami bisa melimpah.

"Barang siapa yang menyenangkan istrinya, InsyaAllah Allah akan memberikan rezeki yang berlipat-lipat ganda," tutur Atta Halilintar pada kesempatan lain.

Berikan Kado

Selain itu, Atta Halilintar juga menukil sebuah hadits riwayat Bukhari yang menyatakan bahwa saling memberi hadiah akan membuat rasa saling cinta mencintai. Demikian pula ketika memberikan hadiah kepada istri.

Sebagaimana dituliskan Atta Halilintar bahwa memberi hadiah merupakan salah satu bentuk perhatian seorang suami kepada istrinya.

Kunci Rezeki Keluarga

Dan Atta kembali meyakinkan bahwa membahagiakan istri merupakan salah satu pembuka pintu rezeki yang paling luas untuk keluarga. Menurutnya, ridho dan kebahagiaan istri merupakan kunci rezeki keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading