Sukses

Entertainment

Jennie BLACKPINK Akui Merokok di Dalam Ruangan dan Rilis Pernyataan Maaf

Fimela.com, Jakarta Nama Jennie BLACKPINK belakangan tengah menuai sorotan usai video yang menujukkan dirinya tengah menghisap dan mengembuskan asap dari rokok elektrik atau vaping beredar di media sosial.

Dalam video yang tersebar, Jennie terlihat vaping di sebuah ruangan sambil wajahnya dirias. Jennie pun tampak meniupkan asaprokok e arah staf dan hal tersebut menimbulkan kontroversi di media sosial juga komunitas online.

Melalui agensinya, Jennie mengakui kesalahan tersebut juga menyesali perbuatannya. "Halo. Ini OA Entertainment. Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan tindakan Jennie dalam konten yang dirilis pada tanggal 2 Juli," tulis agensi dalam pernyataan resminya, Selasa (9/7/2024)dikutip dari laman Soompi.

 

Menyesal

Lebih lanjut dalam pernyataan tersebut juga disampaikan Jennie menyesali tindakannya. "Jennie mengakui dan sangat menyesali kesalahannya karena melakukan vaping di dalam ruangan dan menyebabkan ketidaknyamanan bagi staf.

Agensi juga menyebut jika member BLACKPINK itu telah meminta maaf kepada staf. "Jennie secara pribadi telah meminta maaf kepada semua staf di lokasi yang mungkin telah terpengaruh."

Minta Maaf Kepada Fans

Menutup pernyataannya, pihak agensi juga menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar dan berharap kejadian yang sama tak akan terulang.

"Kami mohon maaf kepada para penggemarnya yang kecewa dengan kejadian ini. Kami berharap kejadian ini tidak terulang lagi di masa mendatang. Terima kasih," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading