Sukses

Entertainment

Kabar Nagita Slavina Jadi Wakil Bobby Nasution di Pilgub Sumut, Ini Tanggapan Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Nama Nagita Slavina digadang bakal menjadi wakil menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution dalam Pilgub Sumatera Utara (Sumut). Disebut bahwa Nagita diusulkan PKB dalam Pemilu Gubernur Sumut mendatang.

Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu artis yang memiliki kedekatan dengan keluarga orang nomor satu di Indonesia tersebut. Raffi Ahmad pun memberikan tanggapannya mengenai kabar Nagita ikut kontestasi politik.

Lalu seperti apa tanggapan pria yang akrab disebut sebagai Sultan Andara tersebut? Berikut pernyataan Raffi Ahmad menjawab kabar istrinya bakal mendampingi suami Kahiyang Ayu di Pilgub Sumut mendatang.

Dinamis

Menurut Raffi Ahmad, usulan mengenai Nagita Slavina untuk mendampingi Bobby Nasution dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara mendatang merupakan sebuah aspirasi dari partai maupun masyarakat.

"Ya semuanya dinamis aja sih ya. Kalau mungkin diusung, kan bisa jadi salah satu aspirasi dari partainya atau aspirasi dari masyarakat," kata Raffi Ahmad di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/7), sebagaimana dilansir dari Kapanlagi.

Berterima Kasih

Melihat usulan tersebut, sebagai suami Raffi Ahmad mengaku sangat berterima kasih kepada pihak manapun yang mencetuskan nama Nagita Slavina. Pun demikian hal ini belum mendapatkan pembahasan serius.

"Ya kita mah berterima kasih, tapi masih belum ada pembicaraan lebih lagi," kata Raffi Ahmad.

Tak Pernah Bilang 'Tidak'

Raffi Ahmad pun tak mau mengiyakan maupun menolak kabar tersebut. Yang pasti dirinya dan Nagita Slavina sama-sama terbuka dengan kemungkinan apapun.

"Ya aku sama Nagita belum bisa bicara banyak. Tapi kalau aku sama Nagita sih tipenya sama, tidak pernah bilang tidak," papar Raffi Ahmad.

Berdoa yang Terbaik

Untuk selanjutnya, Raffi Ahmad hanya bisa berdoa yang terbaik untuk diri dan keluarganya. Termasuk kepada Nagita Slavina, baik dia maju ke dalam kontestasi politik, sebagaimana yang dikabarkan, maupun tidak.

"Untuk sekarang berdoa saja yang terbaik," tutur Raffi Ahmad.

Pasti Dipertimbangkan

Mengenai reaksi Nagita Slavina terkait namanya yang diusulkan mendampingi Bobby Nasution, ayah dari Rafathar dan Rayyanza tersebut mengatakan bahwa mungkin istrinya akan merasa terkaget. Tetapi, apapun itu, Nagita pasti berpikir masak untuk melangkah ke manapun.

"Buat Nagita ini pasti ngagetin juga (namanya diusulkan). Untuk enaknya ditanya langsung ke dia. Aku tahu juga, dia soal apapun pasti mempertimbangkan dengan masak-masak," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading