Sukses

Entertainment

Via Vallen Ingin Urus Anak bareng Suami, Tegaskan tak Mau Ambil Babysitter

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tua memiliki pilihan masing-masing dalam hal parenting atau mengurus anak. Ada yang mengambil jasa babysitter, namun ada pula yang ingin mengurus sendiri anak-anaknya. Dan Via Vallen yang baru saja melahirkan, sudah memutuskan pilihannya.

Penyanyi tersebut ingin mengurus anak pertamanya bersama dengan sang suami, Chevra Yolandi. Via berharap bisa mencurahkan segenap kasih sayangnya kepada anaknya yang bernama Muhammad Raidan Agham Radia Al Arifin.

Ia pun menegaskan tak akan mengambil jasa babysitter. "Ga mau dipegang orang lain. Suami juag udah jago lah dalam pengurusan anak," kata Via Vallen dalam preskon virtual, Selasa (10/7/24).

Sudah Ditunggu

Apalagi anak pertama ini sudah sangat ditunggu kehadirannya. Via pun begitu antusias dalam menyambutnya. Karenanya, ia bertekad untuk memberikan pengasuhan yang terbaik kepada buah hatinya tersebut.

"Udah ditunggu banget. Perjuangan lumayan panjang. Selama kehamilan itu serasa waktu lama banget jalannya, saking jadi penantian," lanjut Via Vallen.

Dukungan Suami

Via Vallen sendiri merasa beruntung karena suaminya, Chevra Yolandi sudah sangat siap dengan kahadiran anak pertama. Selama kehamilan pun Chevra sudah memberikan begitu banyak dukungan dan perhatian.

"Via memang ga bisa sendiri, sebelum punya anak juga udah dukung banget. Bantu masak dan lainnya. Apalagi pas kemarin hamil butuh suasana tenang, sampai ke persalinan lancar dan bayinya sehat alhamdulillah," sambung Chevra.

Jatuh Cinta

Di sisi lain, Via Vallen yang baru merasakan pengalaman pertama melahirkan, mengungkap bagaimana pertama kali dirinya bertemu dengan buah hati yang selama 9 bulan berada di kandungannya.

"Pertama kali gendong bayi, yang pasti kayak jatuh cinta pada pandangan pertama. Kan dekat banget, saling liat-liatan, ga mau jauh-jauh, pengen dibawa ke kamar terus," papar Via Vallen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading