Sukses

Entertainment

Via Vallen Sematkan Nama Panjang untuk Anak Pertama, Ini Artinya

Fimela.com, Jakarta Via Vallen dan sang suami, Chevra Yolandi tengah berbahagia. Keduanya baru saja menyandang status sebagai orang tua. Sebagaimana diketahui, Via baru saja melahirkan anak pertama berjenis kelamis laki-laki.

Anak pertama tersebut lahir secara caesar dengan berat lahir 3.000 gram dan panjang badan 50 cm. Via dan Chevra pun menyematkan nama begitu panjang untuk anak pertamanya yang lahir pada 7 Juli 2024 di National Hospital Surabaya.

"Nama anak Muhammad Raidan Agham Radia Al Arifin," kata Chevra Yolandi saat preskon virtual, Selasa (10/7/2024).

Diskusi Panjang

Baik Via Vallen maupun Chevra mengatakan bahwa nama anak pertama ini merupakan hasil diskusi selama beberapa bulan lamanya. Keduanya sama-sama memberikan usulan nama yang cocok untuk anaknya tersebut.

"Sudah diskusi panjang untuk nama anak, tapi bapaknya yang memutuskan," tutur Via Vallen.

"Masing-masing kasih pilihan nama, tapi dipilih mana yang sekiranya masuk. Hampir 3 bulanan untuk proses cari nama ini. Dan akhirnya namanya panjang banget," sambung Chevra.

Sebagai Doa

Menilik nama anak yang sangat panjang, yang terdiri dari 5 kata, Via Vallen mengungkap bahwa nama adalah doa. Karenanya ia dan suami berharap anaknya kelak seperti arti pada namanya.

"Nama lengkap anaknya lumayan panjang, karena kita anggapnya itu doa," ujar Via Vallen.

Mengenai artinya, Chevra pun menjelaskannya dengan singkat. "Kalau artinya sih ga sepanjang namanya. Artinya kurang lebih adalah pemimpin yang kuat dan bijaksana," papar Chevra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading