Sukses

Entertainment

Son Ye Jin Akui Hidupnya Berubah Sejak Jadi Ibu, Rasakan Bahagia Saat Anak Makan dengan Lahap

Fimela.com, Jakarta Hampir dua tahun menjalani peran sebagai seorang ibu, aktris Son Ye Jin mengaku ada banyak hal barubah dalam kehidupannya. Begitu juga dengan kabahagiaan dan karier yang ia jalani.

"Saya telah melalui banyak hal selama dua tahun terakhir, dan rasanya bab pertama dalam karier akting saya telah berakhir,” katanya dalam konferensi pers di salah satu rangkaian cara Bucheon International Fantastic Film Festival 2024, dikutip dari laman SBS Star, Selasa (9/7).

Bicara tentang perjalanannya membesarkan anak, Son Ye Jin mengaku kebahagiaannya yang ia rasakan juga berbeda dibanding saat belum memiliki buah hati.

“Membesarkan anak selama hampir dua tahun, membuatku menyadari betapa berharganya kehidupan sehari-hari dan hal-hal seperti ini memberiku kebahagiaan besar,” ujar Son Ye Jin.

 

Bahagia Anak Makan Lahap

Seperti kebanyakan orang tua, Son ye Jin sebut dirinya sangat Bahagia saat melihat anaknya makan dengan lahap. "Belakangan ini, kalau anakku makan dengan lahap, ini membuatku sangat bahagia,” ucapnya.

Lebih lanjut Son Ye Jin mengatakan parening bukan lah sesuatu yang mudah untuk dijalani. Meski begitu di balik kesulitannya ada kebahagiaan besar dan berbeda. "Aku sekarang hidup dengan sangat baik dan bahagia," katanya.

Semangat Berkarier

Meski sudah menjalani peran sebagai seorang ibu, hal itu tak menyurutkan Son Ye Jin untuk Kembali menjalani karier aktingnya. "Saya tak ingin memberi batasa lagi bagi diri saya untuk maju," katanya.

"Saya penasaran dan bersemangat tentang peran apa yang akan kumainkan di masa depan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading