Sukses

Entertainment

6 Potret Penampilan Baru Dian Nitami Tampak Awet Muda Usai Jalani Operasi Face Lifting

Fimela.com, Jakarta Seminggu lalu Dian Nitami mengumumkan dirinya menjalani operasi face lifting yang menjadi salah satu prosedur yang ingin ia lakukan sejak lama. Baru-baru ini istri Anjasmara itu pun memperlihatkan penampilan barunya dengan wajah tanpa kerutan dan kantung mata.

"Mikirnya sudah sejak masuk usia 40 an.. maju mundur (karena kan saya takut banget sama rumah sakit 😹), research dan banyak tanya sana sini. Akhirnya sekarang di usia 53 tahun, saya memutuskan buat berani," tulis Dian Nitami di Instagram, bercerita sambal menunjukkan potret dirinya saat berkonsultasi dan melakukan tindakan face lifting dengan dokter.

Dian Nitami mengatakan jika prosedur yang dijalani juga lumayan membuatnya merasa ngeri. "Pokoknya ngeri2 sedep deh rasanya. Tapi nggak sabar juga rasanya buat nunjukin hasil akhirnya," tulisnya. Setelah 14 hari, Dian Nitami pun menunjukkan hasil operasi wajahnya, seperti apa? Berikut ini deretan poretnya.

 

Di usia 53 tahun Dian Nitami memutuskan untuk melakukan face lifting setelah sebelumnya ingin ia menjalani prosedur tersebut di usia 40 tahun.

Hari ini (9/7) setelah dua minggu menjalani operasi Dian menunjukkan penampilan wajahnya yang baru tanpa kerutan dan kantung mata.

Dian menjelaskan operasi face lifting yang dijalani tak mengubah bentuk wajahnya, melainkan hanya untuk mengencangkan kulit dan menhilangkan kerutan.

Dian menyebut saat ini kondisi wajahnya masih bengkak, namun ia sudah bisa pulang ke Indonesia.

Lewat unggahan di Instagram Stories, Dian pun menunjukkan dirinya sudah berada di Indonesia sore tadi.

Dengan wajah semringah, Dian Nitami pun tampak puas dengan hasil operasi face lifting yang dijalani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading