Sukses

Entertainment

Sinopsis dan Jadwal Tayang Anime Oshi No Ko Season 2, Lihat Keseruannya di Vidio

Fimela.com, Jakarta Oshi No Ko Season 2 menjadi anime terbaru yang ditayangkan di Vidio. Anime yang memiliki banyak penggemar ini menawarkan cerita yang unik dan menarik tentang reinkarnasi dan industri hiburan Jepang.

Season 2 akan mengadaptasi manga dari volume 4 hingga 6 dan ada beberapa karakter baru yang akan diperkenalkan. Para karakter dalam anime ini lucu dan relatable, sehingga mudah untuk disukai oleh para penonton.

Selain jalan ceritanya anime ini memiliki animasi yang bagus dan berkualitas tinggi serta memiliki soundtrack yang catchy dan mudah diingat. Season 2 akan lebih fokus pada perkembangan karakter Aqua dan Akane.

Penasaran dengan kelanjutan di season 2? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis dan info jadwal tayangnya berikut ini.

Sinopsis

Oshi no Ko Season 2 adalah kelanjutan dari anime Oshi no Ko yang sukses pada tahun 2022. Anime ini menceritakan tentang Aqua, seorang otaku yang bereinkarnasi sebagai anak dari idolanya, Ai Hoshino.

Di Season 2, Aqua dan kakaknya, Akane Hoshino, akan terus tumbuh dan berkembang di industri hiburan Jepang. Mereka akan menghadapi berbagai rintangan dan tantangan, termasuk persaingan yang ketat, paparazzi yang mengintai, dan skandal yang tidak terduga.

Jadwal Tayang Anime Oshi No Ko Season 2 di Vidio

Season 1 anime ini sukses besar dan mendapatkan banyak pujian dari para penggemar. Sekarang kamu sudah bisa menyaksikan anime Oshi No Ko season 2 sub indo melalui platform streaming Vidio. Episode baru akan tayang setiap hari Rabu pukul 22.00 WIB.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading