Sukses

Entertainment

Ingat Lagi Kesuksesan Kim Ji Won di Queen of Tears, Sneakers yang Dipakainya Terjual Habis

Fimela.com, Jakarta Meski penayangannya telah usai, serial Queen of Tears saat ini masih menjadi tontonan favorit banyak orang. Kesuksesan serial yang dibintangi Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun itu pun turut memengaruhi banyak hal, bahkan sneakers yang dipakai sang aktris di serial ini terjual habis.

Mengingat lagi momen manis di serial Queen of Tears, di episode empat Baek Hyun Woo yang diperankan Kim Soo Hyun memberikan sebuah sneakers untuk Kim Ji Won. Hal itu dilakukan Baek Hyun Woo karena takut melihat Hong Hae In terjatuh saat mengenakan heels yang sangat tinggi.

Tak ingin melihat istrinya celaka, Baek Hyun Woo kemudian membelikan sebuah sneakers dan memberikan kepada Hong Hae In. Menariknya, sneakers putih yang dikenakan Kim Ji Won itu pun ludes terjual di pasaran, meski harga yang ditawarkan tak murah.

Harga yang Tak Murah

Snakers putih rilisan merek Prancis, Roger Vivier yang bertabur kristal di atasnya itu memiliki harga yang tak murah. Mengutip situs resminya, sneakers tersebut dibaderol dengan harga US$1.375 yang dikonversi ke rupiah sekitar Rp21 juta.

Saat tampil di Queen of Tears, memang tampil berkelas dengan beragam outfit cantik dari beragam brand mewah. Mengutip laman Pinkvilla, Kim Ji Won pun mendapat julukan "tampilan chaebol genersi ke-3" yang menonjolkan pesona berkelas.

Datang ke Indonesia

Seiring dengan popularitas dan kesuksesannya, Kim Ji Won akhirnya menggelar fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun berkarier di dunia akting. Bertajuk KIM JIWON 1st FAN MEETING TOUR [BE MY ONE] IN JAKARTA, acara jumpa penggemar sang aktris akan digelar di JIEXPO Theater pada 31 Agustus 2024 mendatang.

Tiket acara fanmeeting itu pun telah dijual sejak 29 Juli 2024 dan kategori VVIP yang dijual dengan harga Rp2.950.000 telah habis terjual di hari pertama. Meski begitu masih ada tiket kategori lain yaitu PLATINUM dengan harga Rp2.750.000, GOLD Rp2.050.000, dan SILVER Rp1.550.000. Harga tiket di atas belum termasuk pajak sebesar 10% dan ticketing fee, ya!

Jangan lewatkan momen langka ini dan dapatkan tiketmu segera di https://www.kimjiwonbemyoneinjkt.com/

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading